Polytron Gelar Roadshow Produk Andalan di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki kuartal ke dua tahun ini, Polytron kembali menggelar roadshow produk andalannya, langsung ke beberapa kota besar, seperti Denpasar, Bandung, Jakarta, Tangerang dan Surabaya.

Untuk di Surabaya, Roadshow Polytron ini digelar di Ciputra World Surabaya mulai 23-29 Mei 2016, dengan orientasi terhadap “Technology with Consumer Needs”.

Abert Fleming selaku Product Manager untuk produk Home Appliances mengatakan, dalam program Roadshow ini Polytron juga menggelar trade in hingga satu juta rupiah untuk produk Air Conditioner (AC) Neuva Ice.

Polytron Gelar Roadshow Produk Andalan di Surabaya

“Kami juga berikan layanan ekstra, misal gratis pipa sepanjang 5 meter, gratis kabel, gratis bracket AC, gratis ongkos pasang dan masih banyak lagi yang lainnya,” terangnya.

Berbeda dengan AC pada umumnya, Polytron Neuva Ice memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat, dimana teknologi Fastest Cooling yang didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine, dipastikan mampu mencapai suhu 18 °C dalam waktu 7 menit.

“Dan dalam pembuktian melalui pengujian yang akurat, teknologi energy saving Neuva lce mampu menghemat listrik hingga 75 % dibandingkan dengan AC merek lain,” tambahnya.

Patrick Hadipranata selaku Marketing Rep. Advertising & Promotion Div. Polytron sedang membantu menjelaskan kelebihan Cinemax Wave kepada calon pembeli, di Ciputra World, Senin (23/5/2016)

Teknologi Soft Start juga dihadirkan sebagai fitur unggulan Neuva Ice, dimana teknologi ini menjamin AC akan tetap beroperasi dengan baik walaupun sisa daya listrik di rumah hanya 450 Watt.

Consumer Electronics Manager Polytron, Eddy Ariawan mengatakan, dalam roadshow kali ini, Polytron juga menampilkan produk terbarunya yaitu LED TV Cinemax Wave, fitur unggulannya berupa Soundwave Technology, yang memungkinkan konsumen menikmati suara audioyang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth.

“Soundwave adalah fitur yang sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV-nya, dan juga bisa diaktifkan keduanya, baik Headphone Bluetooth maupun Speaker secara bersamaan (Dual Sound),” terangnya.

Sementara Patrick Hadipranata selaku Marketing Rep. Advertising & Promotion Div. Polytron, diarena pameran di Ciputra World, Senin (23/5/2016) mengatakan, Cinemax Wave juga dilengkapi dengan Remote Universal, dimana Remote tersebut dapat dijalankan untuk perangkat Polytron lainnya seperti TV, DVD Player, Home Theatre, Audio Hi-Fi dan Set Top Box Digital TV.

“Kami juga membawa produk smartphone Polytron yang mengusung teknologi terbarunya pada Fira OS yang tertanam di Zap 6. Seluruh jajaran Zap 6 yaitu Cleo, Posh, Posh Note, Note, dan Power ikut memeriahkan ajang pameran ini,” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply