Prajurit Koarmatim BersihBersih Lingkungan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam rangka menjelang peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2016, pada hari ini Kamis (14/1/2016), sebanyak 1500 prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) saling bahu membahu melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar komplek Koarmatim Surabaya.

Prajurit Koarmatim BersihBersih Lingkungan

Beberapa tempat yang dibersihkan oleh para prajurit Koarmatim jajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) , Satuan Kapal Cepat (Satkat), Satuan Kapal Bantu (Satban), Satuan Kapal Amfibi (Satfib) , Satuan Kapal Ranjao (Satran), Satuan Kapal Selam (Satsel) dan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Koarmatim, diantaranya adalah Komplek Flat Koarmatim,  Masjid Assalam, Gereja Maria Ratu Damai, Gereja Galilea, dan Pure Jala Wira Dharma.

Sementara itu Kadisminpers Koarmatim Kolonel Laut (E) Tarsisius Susilo, S.T., M.PSDM yang memimpin kegiatan mengungkapkan, bahwa lingkungan dalam kondisi bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik.

“Kesehatan tubuh manusia berada pada posisi paling vital. Alasannya tentulah mengarah pada keberagaman kegiatan hidup manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,” pungkasnya. (Ep)

Leave a Reply