PT KAI Daop 8 beri Diskon tarif KA 10% untuk Sukseskan SGS 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT KAI Daop 8 Surabaya kembali memberikan penawaran yang terbaik bagi para pelanggannya, guna mendukung suksesnya pelaksanaan “Solo Great Sales (SGS) 2016”.

PT KAI Daop 8 beri Diskon tarif KA 10% untuk Sukseskan SGS 2016

PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan potongan harga (discount) 10% bagi masyarakat yang menggunakan kereta api kelas komersial dengan tujuan akhir menuju Stasiun Solo Balapan, Stasiun Solo Jebres dan Stasiun Purwosari, untuk keberangkatan tanggal 1 sampai dengan 29 Februari 2016 pada hari Selasa, Rabu, Kamis.

“Discount tersebut tidak digabungkan dengan potongan harga (reduksi) lainnya. Dan promo ini hanya didapatkan dipemesanan / penjualan tiket di loket stasiun,” terang Manager Humas Daop 8 Surabaya Suprapto.

Selain itu, di wilayah Daop 8 Surabaya, dijelaskan Suprapto, ada 10 perjalanan kereta api yang juga mendapat diskon, diantaranya :

NO NAMA KERETA API RELASI
1 KA Majapahit Malang – Jakarta Pasarsenen
2 KA Argo Wilis Surabaya Gubeng – Bandung
3 KA Bima Malang – Sby Gubeng – Jkt/ Gambir
4 KA Gajayana Malang – Jakarta/ Gambir
5 KA Malabar Malang – Bandung
6 KA Malioboro Ekspres pagi Malang – Yogyakarta
7 KA Malioboro Ekspres malam Malang – Yogyakarta
8 KA Mutiara Selatan Surabaya Gubeng – Bandung
9 KA Sancaka Pagi Surabaya Gubeng – Yogyakarta
10 KA Sancaka Sore Surabaya Gubeng – Yogyakarta
11 KA Turangga Surabaya Gubeng – Bandung

Suprapto juga menjelaskan, pemberian diskon 10 % untuk tarif kereta api kelas komersial ini, selain untuk berperan aktif mensukseskan pelaksanaan “SGS 2016” di Kota Solo, juga untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan kereta api dalam aktivitasnya.

Ajang Solo Great Sale 2016 merupakan agenda Tahunan yang berlangsung di Kota Solo selama 1 Bulan penuh, mulai tanggal 1 sampai 29 Februari 2016 dengan tujuan mempromosikan dan menarik wisatawan ke Kota Solo dengan menjadikan wisata belanja sebagai daya tariknya. (Ep)

Leave a Reply