2.4 C
New York
Minggu, Januari 10, 2021

Buy now

PT. Kedaung Satrya Motor Memperkenalkan Showroom Terbaru




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Kedaung Satrya Motor secara resmi memperkenalkan showroom terbarunya yang berlokasi di Jl. Citra Utama Blok CG, Kav. 5 Citraland, Surabaya. Showroom terbaru ini akan menarik perhatian para pelanggan serta calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz melalui ragam pilihan fasilitas dan kenyamanan premium yang akan memberikan pengalaman terbaik.

Seperti dikemukakan Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto, showroom baru ini menggabungkan konsep 3S (Showroom, Service dan Spare Parts), yang dilengkapi dengan ruang pamer, servis dan penjualan suku cadang bagi setiap kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

Gedung Baru PT. Kedaung Satrya Motor di Jl. Citra Utama Blok CG, Kav. 5 Citraland, Surabaya
“Sebagai bagian dari layanan purna jual, sebuah tim yang terdiri dari para mekanik handal akan selalu siap memberikan layanan kepada para pelanggan, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.” Kata Kariyanto, Jumat (5/6/2015).

Selain itu menurut Kariyanto, showroom ini juga mengedepankan area dealing dan lounge yang nyaman dan modern. Para staf pemasaran profesional juga siap untuk memberikan informasi mengenai produk terbaru, harga dan penawaran finansial dari kendaraan Mercedes-Benz.

“Hal ini merupakan pencapaian khusus bagi Mercedes-Benz Indonesia, mengingat showroom ini merupakan yang pertama di Indonesia dalam mengaplikasikan standar global terkini dari Mercedes-Benz.” Katanya.

Sementara itu President & CEO Mercedes-Benz Indonesia Dr. Claus Weidner menyimpulkan bahwa showroom terbaru dari PT. Kedaung Satrya Motor membuktikan komitmen untuk secara konsisten menyediakan layanan terbaru yang terus diperbaharui bagi para pelanggan.

“Ini merupakan pencapaian yang harus diterapkan pada jaringan diler di Indonesia. Dengan melakukan pembaharuan dan perluasan jaringan diler kami di seluruh Indonesia, kami akan terus mengantarkan produk dengan kualitas terbaik dan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan Indonesia.” Jelas Weidner.

Disisi lain, President Director PT. Kedaung Satrya Motor Ir. Tjipto Adi Hidajatno mengatakan, sebagai mitra bisnis dari Mercedes-Benz yang sudah berdiri sejak lama, pihaknya telah melayani para konsumen selama lebih dari 20 tahun di lokasi sebelumnya. Sekarang dengan berpindah ke lokasi baru, kami merasa optimis untuk dapat memberikan lebih banyak kontribusi pada perkembangan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia.

Seperti diketahui, PT. Kedaung Satrya Motor telah meraih sukses secara berkelanjutan, yang dibuktikan dengan pencapaiannya meraih penghargaan Dealer of the Year 2014, yang terdiri dari Mercedes-Benz Car Dealer of The Year 2014, National Winner in Service Excellence Award 2014 dan The Best Performance in Truck Sales 2014. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,323FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles