PT Phintraco Securities Buka Kantor Cabang Pertamanya di Jawa Timur

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Surabaya sebagai kota metropolitan ke dua di Indonesia, seperti memiliki magnit yang cukup kuat bagi para pelaku bisnis. Termasuk peluang menggaet nasabah yang ingin bermain di pasar modal.

Hal ini pula yang dilakukan PT Phintraco Securities, dengan membuka kantor cabangnya yang pertama di Jawa Timur, yang berada di Ruko Icon 21 Blok R-05 Jalan Ir Soekarno Surabaya.

PT Phintraco Securities Resmi Buka Kantor Cabang Ke Tujuh

Dikatakan Presiden Direktur PT Phintraco Securities, Jeffrey Hendrik, peresmian yang ke tujuh secara nasional ini, merupakan langkah awal bagi Phintraco, untuk lebih maksimal dalam melakukan penetrasi ke wilayah Indonesia Timur.

“Surabaya adalah kota yang sangat potensial, karena bukan saja nasabah kami disini juga cukup banyak, tetapi juga karena Surabaya adalah pintu gerbang untuk Indonesia Timur,” jelas Jeffrey dikantor Phintraco Securities di Surabaya, Kamis (28/4/2016).

Lebih jauh Jeffrey menegaskan bahwa dari total nasabah di wilayah Surabaya dan Jawa Timur yang mencapai 100 nasabah, akan ditingkatkan menjadi 1000 nasabah, dengan hadirnya kantor cabang Surabaya ini.

“Kami yakin peningkatan ini bisa dicapai karena jenis investasi saham memiliki prospek yang cukup menjanjikan bagi warga Surabaya dan Jawa Timur. Apalagi secara nasional, nasabah di Surabaya dan Jawa Timur, sampai saat ini telah mampu menyumbang 10 % dari total nasabah yang kami miliki,” tambahnya.

Di Surabaya sendiri, para nasabah yang bermain saham melalui Phintraco Securities, cukup beragam dan dari berbagai kalangan, seperti pelajar, mahasiswa, karyawan sampai pengusaha.

Karena itu, perusahaan securitas yang berdiri sejak tahun 1999 silam ini, akan berupaya untuk semakin mengembangkan pasarnya di Indonesia Timur. Karena itu untuk semakin memperbesar nasabah di Indonesia Timur, dalam waktu dekat, Phintraco Securities akan membuka kantor cabang lagi di Kalimantan dan Sulawesi.

Lebih jauh Jeffrey menjelaskan bahwa selain menambah jumlah cabang, Phintraco juga akan menambah jumlah galeri investasi, dimana untuk tahun ini diharapkan bisa menambah lebih dari 10 galeri investasi.

“Dari jumlah galeri investasi yang kami miliki sekitar 30 yang tersebar di perguruan tinggi, kami mampu menjaring lebih dari 8.000 investor baru,” terang Jeffry.

Dan melalui ekspansi cabang dan galeri investasi di tahun 2016 ini, diharapkan bisa menambah sekitar 20.000 investor baru. (EP)

Leave a Reply