PT Srikandi Gelar Pinter Bener Showroom Festival untuk Dongkrak Penjualan Akhir Tahun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Memasuki penghujung tahun, PT Srikandi Diamond Indah Motors terus memacu penjualannya dengan memberikan banyak kemudahan dan juga berbagai kegiatan pemasaran. Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggelar program Pinter Bener Showroom Festival yang dilaksanakan di Dyandra Convex Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Kurnia Setiawan menjelaskan, kegiatan ini sebenarnya merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yaitu “Pinter Bener Festival” yang dilakukan secara nasional.

“Sebenarnya kegiatan ini dilakukan per-dealer, tetapi secara grup (Srikandi, red), kami menggabungkannya, dengan tujuan mempererat tali silahturahmi dengan para pemakai Mistubishi, khususnya Xpander dan juga calon pembeli,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Rabu (6/11/2019) malam.

Penjualan Xpander masih didominasi varian Ultimate, Sport dan Exceed

Iwan, panggilan akrab Kurnia Setiawan juga menambahkan, dalam kegiatan ini Srikandi tidak hanya mengundang para customer loyal Mitsubishi saja, tetapi juga para calon customer (consumer prospecting, red) Mitsubisi agar bisa berbagi experience betapa nyamannya menggunakan Mitsubishi.

“Kamu berharap ketika duduk satu meja, para customer kami bisa menularkan experience mereka dalam menggunakan Xpander kepada para calon consumen sehingga pada akhirnya mereka memahami betapa enaknya kalau membeli Xpander,” tambah Iwan.

Selain itu, lanjut Iwan, tentu kegiatan ini juga bermuatan marketing karena dalam kesempatan ini Srikandi juga menjelaskan tentang keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander dan memberikan penawaran-penawaran yang menarik untuk memiliki Xpander maupun Pajero.

PT Srikandi Gelar Pinter Bener Showroom Festival untuk Dongkrak Penjualan Akhir Tahun

“Kami menargetkan bisa mendapatkan SPK sebanyak 60 malam ini, khusus untuk Xpander dan Pajero,” lanjutnya.

Sampai saat ini, lanjut Iwan, penjualan Xpander masih didominasi varian Ultimate, Sport dan Exceed. Dan dari semua ini, sekitar 60 persen masih didominasi type Ultimate.

“Khusus untuk type Ultimate tidak ada indent karena produknya ready. Sehingga kalau pembeli secara cash, paling 2-3 hari sudah bisa dikirim. Sedang untuk kredit, begitu urusan dengan leasing selesai langsung mobil kami kirim,” terang Iwan, sambil menambahkan bahwa penjualan di Srikandi sekitar 30 persen dilakukan secara cash.

Khusus dalam event ini, masih menurut Iwan, banyak sekali promo dan diskon yang menarik. Termasuk program trade-in yang kami lakukan.

“Selain ada banyak hadiah seperti hanphone dan lainnya, kami juga untuk trade-in kami memberikan Rp 3 juta. Dan trade-in ini berlaku untuk semua brand,” pungkas Iwan. (men)

Leave a Reply