Scuto Hadir dengan Tehnologi Nano Ceramic

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Semakin pedulinya para pemilik kendaraan khususnya mobil pada penampilan luar mobilnya (body, red), membuat bisnis jasa dan pelayanan body protection, salon maupun laminating car menjadi bisnis yang menguntungkan. Ini pula yang mendasari Scuto Nano Ceramic Paint Protection menekuni bisnis ini.

Dikemukakan CEO Scuto, Hendy Tanpratama, bahwa jasa perawatan body mobil memang banyak dicari konsumen. Apalagi yang menawarkan sesuatu yang berbeda dan yang bisa tahan lama.

“Apa yang kami tawarkan ini adalah tehnologi yang terkini dari Amerika. Dengan tehnologi nano ceramic maka hasil laminatingnya menjadi sempurna karena bias meresap ke pori-pori cat,” terangnya kepada wartawan di arena Surabaya Auto Expo 2015, Rabu (23/9/2015)

Lebih jauh Hendy menambahkan, dengan tehnologi nano ceramic, body mobil yang dilaminating akan terlihat super kilap dan terlihat seperti cermin. Selain itu juga akan melindungi cat secara permanen.

“Yang tidak kalah penting adalah warna mobil akan selalu terlihat lebih pekatr dan basah,” lanjutnya.

Sedang untuk masalah harga, Scuto mematok di harga Rp 2 juta hingga Rp 5 juta rupiah, dengan garansi 2 tahun. (Edmen Paulus)

Leave a Reply