14.3 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022

Buy now

Si.Se.Sa: Tren Baru Berbusana Muslim Gaya Syar’i Semua Kalangan

Surabaya, (kabarsurabaya.com) – Merek busana fashionable, Si.Se.Sa, ajeg melakukan roadshow ke titik-titik butik Si. Se. Sa. Ada 18 titik butik Si.Se.Sa di seluruh Tanah Air.

Seperti agenda kali ini, roadshow ke butik Si.Se.Sa. di Surabaya, tepatnya di Jl. Diponegoro, nomor 17/A, Wonokromo, Surabaya, Minggu (17/07/2022).

Citra Kirana bersama owner Si.Se.Sa, Merry Pramono

Diketahui, merek kenamaan Si.Se.Sa. ini didirikan tiga kakak-beradik, putri seorang desainer kondang, Merry Pramono. Tiga kakak-beradik ini adalah, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera.

“Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari Si.Se.Sa. Bisa lebih mengenal Si.Se.Sa semakin nyaman saja dengan produk busana syar’i ini,” kata Citra Kirana, Brand Ambasador Si.Se.Sa, Minggu (17/07/2022).

Banyak pilihan model busana bergaya muslim syar’i Si.Se.Sa. “Meski pun berlengan panjang dan tertutup busana ini (Si.Se.Sa.,Red) nyaman dikenakan sehari-hari. Bahannya adem, dan berkualitas memang. Dan tentunya, fashionable. Ibu hijabers aja cocok, terasa muda, apalagi saya, trendy,” ujarnya.

Dalam serangkaian acara roadshow, yang dihadiri Si.Se.Sa lovers dari berbagai daerah itu, juga digelar sesi acara fashionshow. Ajang dalam menampilkan puluhan desain barunya. Diperagakan para model, secara bergantian, dan ditutup oleh penampilan seorang Brand Ambasador Si.Se.Sa, Citra Kirana.

“Setiap dua minggu sekali kami hadirkan desain terbaru. Sehingga banyak model yang bisa dipilih. Pecinta Si.Se.Sa tidak perlu kehabisan lagi,” kata Owner Si.Se.Sa, Merry Pramono.

Menurut dia, berbagai desain busana syar’i dari Si.Se.Sa sudah banyak dikenal kalangan masyarakat luas. Tak hanya para ibu-ibu yang merasa muda jika mengenakan busana muslim ini. Tapi kedepan akan mulai digemari kalangan millenial.

“Tentu kami akan terus mengembangan pemasarannya. Dalam negeri maupun sampai ke luar negeri. Apalagi, busana muslim bergaya syar’i mulai digemari kalangan muda,” ungkapnya.

Oleh itu, pihaknya tak mau ketinggalan, Si.Se.Sa menggandeng model Tanah Air kenamaan itu, Citra Kirana. Diharapkan, busana muslim bergaya syar’i dari Si.Se.Sa menjadi pilihan para kalangan remaja.

“Mbak Citra representasi wanita muda. Selain dia cantik dan bersahaja, juga family oriented. Busana muslim bergaya syar’i kami tidak glamor yang cocok dengan pribadi Mbak Citra,” ujarnya.

“Karena itu kami ajak Mbak Citra. Bersyukur dapat sebagai influencer para millenial berbusana muslim syar’i di Tanah Air,” sambungnya.

Koleksi busana muslim bergaya syar’i Si.Se.Sa bernuansa Sport, Homedress, hingga busana yang full Swarovski pun ada. Sementara, sebagai pilihan warna, masih mengusung warna bernuansa kalem seperti, warna pastel, yang digadang-gadang warna para anak muda. Tak hayal, desain busana muslim syar’i Si.Se.Sa membuat penggunanya terkesan muda. (KS/RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,517PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles