Sky Bar di “V By Crown Group” Jadi Bar Tertinggi di Parramatta

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebuah cocktail bar yaitu Sky Bar, yang terletak di puncak menara “V by Crown Group” dengan pemandangan kota Sydney, dipastikan akan menjadi bar tertinggi di Parramatta.

V by Crown-Roof Top Lounge

Bar yang terletak lebih dari 100 meter di atas permukaan tanah dan berada di puncak “V by Crown Group” yang dibangun dengan nilai investasi mencapai Rp 3 triliun ini, akan menawarkan pemandangan spektakuler dari Blue Mountains, Sydney CBD dan Sydney Harbour Bridge.

Rencananya, Sky Bar di “V By Crown Group” yang akan Menjadi Bar Tertinggi di Parramatta ini, akan dibuka untuk umum pada musim panas 2016/17. Dan Sky Bar ini nantinya, selain memiliki luas 275 meter persegi bar area, juga memiliki akses lift langsung, serta 90 meter persegi area teras out-door.

Bahkan sebuah dinding kaca yang menakjubkan akan dipasang membentuk latar belakang yang unik di belakang service-area, yang akan mengambil keuntungan dari posisi tinggi bar ini.

Dikatakan Crown Group Director of Sales and Marketing, Roy Marcellus, Sky Bar di “V by Crown Group” akan memiliki pandangan yang terbaik di Parramatta.

“Tenaga kerja dan penduduk Parramatta ini telah meningkat, sehingga lebih banyak tingkatan  eksekutif, yang mencari tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan,” kata Marcellus.

Selain itu ia juga menjelaskan, bahwa ada permintaan besar untuk bar seperti ini di Parramatta. Yaitu Bar yang menawarkan gaya mewah dalam suasana yang santai.

Sementara GM Strategic & Corporate Communication Indonesia, Crown International Holdings Group, Bagus Sukmana, menambahkan, “V by  Crown Group” yang dirancang oleh arsitek yang berbasis di Sydney, yaitu Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architect, selain akan dilengkapi dengan koleksi mewah bergaya suite.

“Selain itu juga ada tampilan arkeologi state of the art dan area makan di tempat terbuka bergaya alfresco dan piazza ritel di permukaan tanah,” terangnya pada wartawan di Hotel Bumi, Selasa (15/3/2016).

Bagus juga menjelaskan, pengembangan 590 unit-apartemen ini, dijadwalkan selesai untuk tahap pertama pada bulan Desember. Sementara tanggal pembukaan resmi untuk bar top-level akan diumumkan akhir tahun ini. (EP)

Leave a Reply