Smartfren Luncurkan Andromax M2S

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Smartfren Telecom Tbk (smartfren) kembali meluncurkan Andromax M2S, yaitu Mifi 4G LTE terbaru yang dapat memberikan koneksi internet super cepat dan stabil di jarinagn Smartfen 4G LTE Advance yang sudah beredar di 22 kota.

Mifi Andromax N2S yang diproduksi LG Innotek Indonesia dan dapat bekerja di jaringan TDD LTE Band 40 (2300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850 Mhz) ini, dibandrol dengan harga Rp 499 ribu, yang secara otomatis sudah mendapatkan free data sebesar 4,5 GB.

Regional Head East Java Smartfren, Muhamad Cahyadi, mengklaim penjualan produk Mifi di Jatim dalam 2 bulan terakhir ini meningkat. Pada Agustus 2015, kontribusi penjualan Mifi terhadap total penjualan Smartfren mencapai 11%, dan pada September 2015 kini kontribusinya meningkat hingga 17%.

“Dari peningkatan kontribusi itu, kami yakin ke depannya perangkat Mifi semakin dibutuhkan, Apalagi sekarang memang eranya mobile, dimana kebutuhan internet dengan kecepatan tinggi sudah menjadi keharusan, ” katanya dalam Peluncuran Andromax M2S, Selasa (6/10/2015).

Cahyadi juga menjelaskan bahwa kontribusi penjualan produk perangkat mobile router atau Mifi dari 3 seri yang baru diluncurkan itu mampu berkontribusi hingga 35% dari total penjualan Smartfren sampai akhir tahun.

Sebelumnya Smartfren telah meluncurkan produk Mifi yakni M2P yang bisa digunakan secara bersama oleh 35 pengguna, dan M2Y yang bisa digunakan secara bersama oleh 32 pengguna.

“Untuk produk Mifi M2S ini mampu digunakan untuk 15 pengguna atau handset,” tambahnya.

Produk yang telah didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang diklaim akan menjadikan performa Mifi lebih stabil dan hemat energy ini, juga memiliki kekuatan baterai siaga 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. (Ep)

Leave a Reply