Smartfren Luncurkan Bundling dengan Samsung Melalui Samsung Galaxy J2

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Smartfren Telecom Tbk bekerjasama dengan Samsung, memperkenalkan produk bundling terbarunya Samsung Galaxy J2, smartphone dengan teknologi 4G yang dapat digunakan dalam jaringan Smartfren 4G LTE Advanced.

Regional Head East Java Bali Lombok Smartfren, Muhamad Cahyadi didampingi Division Head Product Development Smartfren, Sukotjo Purwokardjono, menunjukkan Samsung Galaxy J2 kepada wartawan di Surabaya, Kamis (12/11/2015)

Dikatakan Sukotjo Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren, untuk produk bundling kali ini, pihaknya yakin bisa menjual 500 ribu unit dalam waktu dekat.

“Kami yakin untuk program bundling Samsung Galaxy J2 kali ini bias mencapai penjualan 500 ribu unit dalam waktu dekat, karena brand Samsung sudah terkenal kualitasnya,” ujarnya dalam press conference yang berlangsung di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Kamis (12/11/2015).

Sementara pada kesempatan yang sama, Regional Head East Java Bali Lombok Smartfren, Muhamad Cahyadi mengatakan, untuk setiap pembelian Samsung Galaxy J2 ini, pelanggan akan memperoleh layanan 4G LTE Advanced dengan bonus kuota data sebesar 4,5 GB (1,5 GB kuota data reguler dan 3 GB internet malam) yang berlaku selama 7 hari usai aktivasi.

“Bahkan dengan isi ulang Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan total kuota data 19 GB dengan rincian 5 GB kuota regular, 12 GB kuota malam dan tambahan 2 GB kuota bonus,” terangnya.

Cahyadi juga menambahkan bahwa dengan adanya program bundling ini, diharapkan pertumbuhan bisnis Smartfren akan mencapai 20 hingga 30 persen untuk wilayah Jatim Bali Nusra.

Dalam kesempatan ini pula, Smartfren juga memperkenalkan Kartu Internet 4G LTE yang dapat digunakan pada perangkat 4G LTE yang memiliki jaringan LTE Band 5 (FDD 850 Mhz) dan LTE Band 40 (TDD 2300 Mhz).

“Kartu ini kami sediakan untuk pelanggan yang ingin merasakan koneksi data internet 4G LTE Smartfen di perangkat selain Andromax 4G LTE,” terang Cahyadi.

Dengan menggunakan kartu Internet 4G LTE Smartfren ini, pelanggan tidak perlu repot lagi untuk beli/registrasi paket data karena secara otomatis isi ulang akan langsung diubah menjadi kuota internet. (Ep)

Leave a Reply