Smartfren Luncurkan Lima Perangkat Andromax 4G LTE

BALI (kabarsurabaya.com) – PT Smartfren Telecom, Tbk. meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia yang menghadirkan smartphone dengan performa yang powerful, multimedia dan value terbaik di kelasnya.

Peluncuran Lima Perangkat Andromax 4G LTE Smartfren

Tak tanggung-tanggung, 5 model langsung diluncurkan yaitu Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es. Kelima device tersebut adalah smartphone Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia.

Seperti dikemukakan Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk. Merza Fachys, perangkat Andromax 4G LTE terbaru ini didukung dengan performa yang tangguh dari prosesor ter-update, fitur terbaru dan mendukung konektivitas 4G LTE.

“Termasuk memberikan kenyamanan mengunduh, manajemen tugas yang lebih cepat dan panggilan yang jernih setiap saat,” katanya

Semua perangkat Andromax 4G LTE telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop, dan Cyanogen untukAndromax Q, Front LED Flash (Andromax R/E), Front Camera 5MP dengan wide angle (AndromaxEc, Es), dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz.

Sementara untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi Dolby (Andromax Qi, R, &Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.

Dengan kekuatan di layanan mobile data dan kerjasama erat kami mitra global secara signifikan, menurut Merza ini akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia.

“Saya bersyukur atas kerja sama dan dedikasi dari Hisense, Haier, Cynogen, Asahi, dan tim teknik OEM global lainnya dalam meluncurkan produk luar biasa ini, “tambah Merza.

Sementara Senior Vice President of Global Partnerships and Distribution for Cyanogen Vikram Natarajan mengatakan bahwa Indonesia akan melihat transformasi yang kuat dengan kedatangan 4G dikombinasikan dengan pengenalan Andromax yang didukung dengan Cyanogen OS.

“Kerjasama ini mencerminkan keinginan bersama kami untuk memberikan pilihan terbaik dalam pengalaman mobile masyarakat Indonesia, dan untuk mendukung ekosistem mobile yang sehat dari pengembang lokal dan pencipta konten.” Jelasnya. (Edmen Paulus)

Leave a Reply