Sun Life Financial Indonesia Luncurkan Speedy Claim

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sun Life Financial Indonesia yang telah beroperasi sejak 1995 di Indonesia, terus mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan berbagai pilihan jenis produk proteksi dan pengelolaan kekayaan. Mulai dari asuransi jiwa, pendidikan, dan kesehatan dan perencanaan pensiun.

Dalam menjalankan strategi yang tersebar melalui berbagai saluran distribusi dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi, Sun Life Financial Indonesia bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multinasional.

Dan untuk semakin memperbesar nasabah di Indonesia, Sun Life Financial Indonesia meluncurkan program ‘Speedy Claim’ mulai hari ini, Senin (14/9/2015).

Dikatakan Presiden Direktor Sun Life Financial Indonesia, Eddy Belmans, program Speedy Claim ini merupakan program baru yang menjanjikan proses pengajuan claim melalui layanan ini hanya dalam waktu 20 menit.

“Untuk nasabah yang dating langsung untuk mengajukan claim, akan bias dilayani hanya dalam waktu 20 menit sudah selesai. Tentu saja bila dilengkapi dengan seluruh dokumen claim yang diperlukan,” jelas Eddy.

Program layanan Speedy Claim yang untuk sementara hanya bisa dilakukan di 4 kota yaitu Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar, di yakini Eddy sebagai program yang pertama di dunia asuransi.

“Program Speedy Claim 20 menit ini adalah yang pertama di dunia asuransi,” pungkasnya. (Edmen Paulus)

Leave a Reply