Surabaya Motor Show Kembali Digelar di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Event Surabaya Motor Show (SMS) 2016 mulai digelar hari ini di Grand City Surabaya. SMS yang akan berlangsung tanggal 9 – 13  Maret 2016 ini merupakan event tahunan yang rutin diselenggarakan oleh PT. Intra Media Promosindo (IMP).


Salah satu kolektor Mobil Kuno yang ikut menampilkan koleksinya di arena Surabaya Motor Show 2016

Dikatakan personal in charge (PIC) dari IMP, Putri, diadakannya even SMS ini di awal tahun karena ini adalah moment yang tepat untuk masyarakat yang ingin membeli mobiI dan aksesories dengan tawaran yang menarik dari setiap APM.

“Biasanya awal tahun APM maupunn perusahaan asesories sering menawarkan diskon yang menarik. Termasuk untuk menghabiskan stok tahun lalu,” terangnya di arena pameran SMS di Grand City, Rabu (9/3/2016).

Event yang diikuti 12 APM lokal dan 20 perusahaan asesories ini menurut Putri memang tidak menargetkan nilai tertentu dalam penjualan. Namun menurutnya paling tidak bisa menyamai penjualan yang sama pada tahun lalu diangka 300 milyar, dengan penjualan diatas 600 unit.

Diantara merek-merek yang ikut dalam pameran kali ini adalah Mercy, BMW, Mazda, VW—Audi, Tata, Lexus, Mitsubhisi, Checrolet, Honda, Suzuki UMC, Toyota Auto 200 dan Benelli. (EP)

Leave a Reply