21.4 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022

Buy now

Suzuki Gelar Pesta Keluarga New Ertiga

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar event akbar bagi para pengguna dan konsumen mobil Ertiga dengan tajuk “Pesta Keluarga New Ertiga” (PKNE), di 35 kota di Indonesia.

Seperti dikemukakan 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, acara ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan PT. SIS kepada konsumen setia Ertiga.

“Ini adalah gelaran untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut,” ungkapnya di sela-sela acara yang berlangsung di Grand City Mall Surabaya, Minggu (25/10/2015).

Dikatakan pula, animo konsumen pengguna Ertiga dari tahun ke tahun terus meningkat. Begitu juga dengan jumlah peserta PKNE meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, tercatat 612 pengguna Ertiga berpartisipasi dalam event kali ini, sementara pada acara serupa setahun lalu diikuti sekitar 550 peserta.

“Harapan kami, dapat mempererat hubungan antara PT SIS dan konsumen setianya. Serta menjadikan momen baik ini bagi calon konsumen dan konsumen untuk merasakan sensasi keamanan, kenyamanan dan performa berkendara New Ertiga yang makin mengerti kebutuhan keluarga Indonesia,” imbuhnya.

Pesta Keluarga New Ertiga tahun ini, dikemas dengan mengutamakan konsep happy, menyesuaikan dengan tampilan baru dan tambahan fitur-fitur yang ada di New Ertiga. Beragam aktivitas yang lebih menarik dan seru dipersiapkan untuk memeriahkan acara tersebut, di antaranya fun games, photo competition dan program test drive.

“Kami juga mempersembahkan acara menarik lainnya, seperti jingle contest Ertiga dan safety driving clinic,” terangnya.

Sementara itu, Direktur PT Sejahtera Buana Trada, Wahyu Sudrajat. Mengatakan meski kondisi perekonomian cukup lesu, tetapi Suzuki tidak merevisi target. Namun berbagai upaya dilakukan, termasuk promosi dan meluncurkan produk baru, yang diyakini berhasil meningkatkan penjualan.

“Sejak diluncurkannya New Ertiga, dua bulan belakangan, penjualannya terus meningkat. Saat ini terhitung sudah ada sekitar 700 unit New Ertiga yang berhasil dipasarkan di Jawa Timur,” ujarnya. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles