TAUZIA Hotel Management Adakan TAUZIA Supreme Awards 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – TAUZIA Hotel Management yang mengoperasikan 42 hotel akan mengadakan malam apresiasi, TAUZIA Supreme Awards 2016 untuk pertama kalinya pada Kamis, 31 Maret 2016.

Acara akbar yang akan diikuti sekitar 130 perwakilan dari akun-akun nasional penting hotel, digelar sebagai bentuk penghargaan bagi para agen korporat, perjalanan online maupun offline terbaik selama tahun 2015..

Dikatakan Fridi Harini, Project Director TAUZIA Supreme Awards 2016 & Corporate Director of Sales TAUZIA Hotel Management Jakarta & Surabaya, pihaknya akan memilih 3 Terbaik untuk di setiap kategori berdasarkan produksi mereka di tahun sebelumnya.

“TAUZIA Appreciation Night 2016 akan dikemas dengan konsep ‘Light it Up’ yang idenya adalah menjadikan acara ini sekasual mungkin, sekaligus juga penggabungan berbagai konsep unik merek-merek hotel TAUZIA,” terangnya melalui media release yang diterima kabarsurabaya.com, Rabu (23/3/2016).

Acara akan dimulai dengan sajian koktail dilanjutkan oleh tarian selamat datang serta kata sambutan oleh Xavier Droin – Chief Operating Officer, TAUZIA Hotel Management; dan akan diakhiri dengan sesi pemberian penghargaan.

Lebih jauh Fridi mengungkapkan, demi menghadirkan pengalaman berbeda, TAUZIA berkreasi menghadirkan bentuk piala penghargaan yang unik. Selain juga mempersiapkan voucher hotel untuk door prize dan juga buku agenda eksklusif baru sebagai cenderamata.

“Kami tidak mau menggunakan piala biasa. Kami memilih penggunaan desain cutout, dengan harapan, acara ini akan menjadi perbincangan sepanjang tahun,” lanjut  Fridi.

Untuk menambah semarak malam hari, TAUZIA telah mempersiapkan presentasi hidangan makanan hasil kolaborasi chef regional dari HARRIS Hotels se-Indonesia serta acara afterparty hingga pukul 10 malam ditemani DJ dan dentuman musik hits. (EP)

Leave a Reply