7.8 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022

Buy now

Telkom Berhasil Wujudkan 1 Juta Pelanggan IndiHome

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tahun 2015 merupakan tahun yang penting bagi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), yang berkomitmen membangun Indonesia Digital Network sebagai pendorong bagi masyarakat Indonesia menjadi masyarakat digital.

Jelang akhir tahun 2015, IndiHome berhasil meraih kepercayaan lebih dari 1 juta pelanggan, dimana sepanjang tahun ini tercatat penambahan hingga 930.000 pelanggan di seluruh Indonesia.

Petugas IndiiHome sedang memperbaiki jaringan

Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Service Telkom mengatakan, satu juta pelanggan IndiHome merupakan wujud nyata komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network dalam mendukung digitalisasi bangsa Indonesia.

“Pencapaian 1 juta IndiHome ini tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom dalam menyediakan layanan ICT terbaik,” ujar Dian di Jakarta (18/12/2015).

Sebagai perusahaan telekomunikasi, kata Dian, Telkom dengan program utamanya Indonesia Digital Network ingin turut serta mendukung terwujudnya digitalisasi bangsa, memperkecil kesenjangan informasi (digital divide).

Dan sejalan dengan pesan Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo bahwa “Revolusi Digital Merevolusi Ekonomi Indonesia”, Telkom telah membangun jaringan infrastruktur fiber optic yang membentang dari Sabang sampai Merauke, yang menjamin kecepatan akses internet hingga mencapai 100 Mbps yang merata di seluruh Indonesia.

“Saat ini infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 70 ribu km dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil,” terang Dian.

Disamping itu lanjut Dian, Telkom senantiasa berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui peningkatan layanan instalasi IndiHome dan penyelesaian gangguan yang diyakini akan memperkuat tingkat layanan dengan kualitas prima.

“Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia khususnya layanan IndiHome Fiber,” pungkas Dian. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,603PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles