Telkomtelstra di Internet Retailing Expo 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Telkomtelstra turut berpartipasi dalam acara Internet Retail Expo 2016, di Jakarta, Rabu (20/01/2016). Dimana dalam acara tersebut (seperti tertulis dalam berita pers yang diterima kabarsurabaya.com, Kamis 21/1/2016), telkomtelstra memperagakan dua teknologi inovatif yakni Solusi Proximity untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul, serta Layanan Multi Channel Communication untuk meningkatkan implementasi Customer Relationship Management.

telkomtesltra

Selain itu, telkomtelstra juga turut menampilkan kapabilitas dari telkomtelstra infinity portal yang dimiliki solusi Managed Network Service (MNS) dengan keunggulan 24 jam pemantauan terhadap performansi jaringan yang dapat diakses dimana dan kapan saja.
Inovasi Teknologi tersebut dikombinasikan dengan supremasi jaringan dan jangkauan nasional dari Telkom Indonesia.

(ki-ka) CMO telkomtelstra, Sri Safitri, bersama dengan Dept Head E-Commerce - The Body Shop Indonesia, Fadillah Fattah, VP E-Commerce-Hypermart, Senjaya Honggo Linando dan Head of Cipika.co.id, Carlos Karo Karo dalam diskusi panel “The Key Challenges & Best Practices Turning Mobile into Money” di Internet Retail Expo 2016 yang berlangsung di Jakarta, Rabu (20/01/2016)

Melalui acara tersebut telkomtelstra mendorong optimalisasi, transformasi dan peningkatan produktivitas serta efisiensi bisnis di Indonesia dengan menggunakan Solusi Proximity dan Layanan Multi-Channel Communication dalam mendukung kegiatan digital marketing yang dapat diimplementasikan oleh para praktisi bisnis e-commerce.

Telkomtelstra percaya dengan mengimplementasikan dua teknologi unggulan tersebut para pelaku usaha mampu bersaing secara global. (Ep)

Leave a Reply