Telkomtelstra Dukung BKPM untuk Dorong Penanaman Modal Asing di Indonesia

AUSTRALIA (kabarsurabaya.com) – Telkomtelstra, perusahaan penyedia layanan managed solution, berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk mendorong penanaman modal asing di Indonesia melalui acara Indonesia Australia Investment Forum 2016 yang dilaksanakan di Telstra Customer Insights Centre di Melbourne & Brisbane, Australia.

Dalam acara ini, telkomtelstra ikut mendukung BKPM guna menarik para pelaku usaha untuk berinvestasi di Indonesia dengan memberikan pemaparan mengenai kesuksesan dari keikutsertaannya dalam inisiatif 3-hour business license BKPM, serta keberhasilan penanaman modal Telstra ke Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi dengan Telkom.

Telkomtelstra Mendukung Inisiatif BKPM untuk Dorong Penanaman Modal Asing di Indonesia

Presiden Direktur telkomtelstra, Erik Meijer menyampaikan bahwa pertemuan ini menunjukkan momentum luar biasa yang telah dibangun di Indonesia untuk Telstra dan telkomtelstra. Tidak hanya untuk menunjukkan eksistensinya di pasar global, namun juga untuk menjaga hubungan baik dengan Menteri, Duta Besar, dan pemerintah.

“Partisipasi dalam kegiatan ini juga membuktikan telkomtelstra sebagai contoh kisah sukses dari penanaman modal Australia di Indonesia,” ujarnya melalui media rilis yang diterima kabarsurabaya.com, Jumat (13/5/2016).

Untuk menyukseskan kegiatan yang diadakan pada 3 (tiga) kota di Australia dan Selandia Baru ini, BKPM melakukan sosialisasi tentang inisiatif 3-hour business license atau izin usaha 3-jam, yang bertujuan untuk memfasilitasi para pelaku usaha untuk mendaftarkan serta menerima izin usahanya di Indonesia.

Erik juga menyampaikan kegembiraannya karena dapat menyambut lebih dari 50 perusahaan Australia di Telstra Customer Insights Centre Melbourne dan juga Brisbane.

“Perusahaan-perusahaan ini telah menunjukkan ketertarikannya untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Dan ini merepresentasikan besarnya peluang telkomtelstra untuk menarik semakin banyak pelanggan,” pungkas Erik. (EP)

Leave a Reply