The Voila Apartment Tawarkan Super Penthouse 500 m2

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Apartemen saat ini memang sudah bukan lagi bagian dari gaya hidup modern, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Apalagi bagi kota besar seperti Surabaya ini, karena selain lebih praktis dan nyaman, juga memberikan gengsi tersendiri bagi pemiliknya.

Begitu pula yang dilakukan PT Win Win Realty sebagai anak perusahaan PT Ciputra group, setelah sukses memasarkan The Via dan The Vue Apartment yang sudah sold out, giliran The Voila Apartment yang mendekati 100% penjualan. Atau tepatnya sudah 91% terjual.

The Voila Apartment yang memiliki 232 unit ini dirancang dengan 2 pilihan yaitu 2 bedrooms dan 4 bedrooms. Dan semua unitnya dilengkapi dengan balkon dan sky terrace, memberikan nuansa yang berbeda. Selain itu Apartement yang lebih mewah ini juga didukung oleh berbagai fasilitas pendukung seperti semi private dan private lift pada setiap unitnya, akan membuat penghuni dapat langsung menuju ke unit yang dimiliki.

Dan yang lebih spektakuler lagi, The Voila Apartment juga menawarkan penthouse dan super penthouse yang benar-benar super mewah. Apalagi dengan luasan yang dimiliki yaitu 300 m2 untuk penthouse dan 500 m2 untuk super penthouse.

Seperti dikatakan Direktur Utama PT Win Win Realty, Harun Hayadi, pasar high end di Surabaya memang tidak sebesar Jakarta, tetapi market untuk ini tetap ada di Surabaya. Oleh karena itu Dia optimis super penthouse yang ada di The Voila Apartement Ciputra World Surabaya akan tetap diminati pasar, meski tidak terlalu cepat.

“Pasar di segment ini tetap ada. Tapi ya memang dalam menjualnya tidak akan bisa secepat unit yang biasa,” terang Harun.

Super Penthouse The Voila Apartement yang ditawarkan seharga Rp 23 milyar ini memiliki luas 500 m2, dengan fasilitas kolam renang sebagai pelengkapnya.

“Super Penthouse ini kami tawarkan terbatas yakni hanya 4 unit saja,” ujarnya usai topping off The Voila Apartement Ciputra World Surabaya, Rabu (21/10/2015).

Keyakinan terjualnya unit Penthouse dan Super Penthouse ini karena Ciputra Group sendiri pernah memasarkan Penthouse dengan ukuran lebih besar di Raffles Residence Jakarta, yang memiliki luas 800 m2 dengan harga mencapai Rp 56 milyar.

Ditambahkan Direktur PT Win Win Realty, Sutoto Yakobus, pihaknya juga mulai memasarkan Penthouse yang lebih kecil dengan ukuran 300 m2, yang jumlahnya pun terbatas hanya 4 unit, dengan harga Rp 11 milyar per unitnya.

“Saat ini, Penthouse dan Super Penthouse yang kami tawarkan adalah yang paling bergengsi di Surabaya,” jelas Sutoto.

Sementara Marketing Manager CWS, Tutut gunaedi, menambahkan, untuk Apartemen Voila ini rencananya akan diserahterimakan pada akhir 2016, sedang untuk tipe Penthouse dan Super Penthouse, kemungkinan akan diserahkan pada pertengahan 2017. (Ep)

Leave a Reply