2.3 C
New York
Senin, Desember 5, 2022

Buy now

Toyota Kebanjiran Pertanyaan Tentang All New Inova di Ajang POS 2015

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Toyota sebagai salah satu ATPM yang banyak ikut andil dalam transaksi jual-beli mobil di Indonesia, menampilkan berbagai varian baru mulai dari seri premium yang digawangi oleh Toyota Velfire hingga seri teranyar Grand New Avanza sebagai primadona penjualan mereka, dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang dibuka, Rabu (4/11/2015),

Branch Manager PT Astra International Tbk Sales Operation Cabang Kertajaya, Hasan, mengungkapkan bahwa meski sedikit pesimis dengan pagelaran POS 2015 kali ini karena dianggap sepi pengunjung, Toyota berharap tetap mampu menaikkan pasaran penjualannya selama pameran.

“Harapannya ya harusnya naik kira-kira 20 persen dari market yang ada, karena sempet kosong itu di bulan Juli, Agustus dan September,” terangnya.

Untuk tahun 2015 ini, Toyota menargetkan mampu mencapai target mereka untuk level nasional sebesar 12.000 unit produksi dan Jawa Timur setidaknya harus mencapai 11 persen.

“Target produksi perbulan 12.000 unit nasional, kalo Surabaya sendiri khususnya Jawa Timur 11 persen harus nyampek,” jelas Hasan.

Dalam POS 2015 kali ini meski line-up tersebut tertata rapi menawarkan segala bentuk kenikmatan mobil kelas MPV kenamaan Tanah Air, namun animo masyarakat untuk mengetahui Toyota Kijang Innova yang akan diluncurkan akhir bulan ini nampaknya justru banyak menjadi pertanyaan.

“Rasa penasaran pelanggan memang tertuju pada rencana peluncuran Toyota Inova model terbaru. Jadi, meski belum kita tampilkan, namun banyak yang bertanya soal Innova,” ungkap Hasan.

Sedikit member ‘bocoran’, Hasan mengatakan bahwa Toyota Inova nanti akan memunculkan top production atau varian tertinggi yang dikemas dalam tipe ‘Q’, dengah harga di kisaran Rp 400 jutaan.

“Kehadiran seri terbaru Toyota Kijang Innova terbaru memang semerbak akhir-akhir ini. Apalagi setelah Toyota mengunggah foto-foto brosurnya ke dunia maya,” ungkap Hasan.

Mobil ini nantinya bukan hanya akan hadir sebagai seri New, tapi karena semua tampilan mulai dari fisik hingga mesinnya pun tampil serba baru, sehingga lebih pantas ia disebut All-New Toyota Kijang Innova. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,598PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles