Usung Redefined Expectation, MG Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Warisan Inggris yang terkenal di dunia, MG Motor Indonesia, secara resmi masuk ke dalam kancah otomotif Indonesia.

Sejak dibentuk pada tahun 1924, emblem segi delapan (octagonal) ‘MG’ yang terkenal di dunia telah menginspirasi banyak individu untuk mencapai prestasi yang luar biasa dalam berkendara. Dan jejak historis yang dicetaknya selama hampir 100 tahun, bercerita dengan lantang tentang pencapaian terbaiknya dan pengalamannya di industri otomotif.

Fondasi kuat MG, ditunjang desain canggih khas Inggris, serta pengembangan mesin berstandar Eropa yang inovatif dan sistem keamanan berkualitas juara. Perpaduan antara warisan dan visi masa depan yang kuat seperti ini, ditambah antusiasme bergelora jutaan penggemar MG di seluruh dunia, memastikan bahwa merek ini patut untuk berkembang untuk waktu yang lama di masa depan.

Managing Director of MG Motor Indonesia, Figo Lee (kiri) dan Arief Syarifudin, Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia (kanan) dengan produk MG yang diluncurkan di Indonesia

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia menjelaskan, sebelum datang ke Indonesia, pihaknya sangat menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di Indonesia. Namun melalui pengamatan yang cermat, dipahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang.

“Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar untuk kami mampu berkembang dan berinovasi. Dan pada akhirnya akan mampu menghidupkan kembali merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen kami di Indonesia,” terangnya.

Semua berawal dari hasrat untuk berkendara

Sepanjang generasi, MG telah berhasil menjadi ikon dengan penggambarannya yang khas dengan kebahagiaan dan kebebasan. Disempurnakan dengan keahlian hampir seabad, MG masih di sini untuk memberikan pengalaman berkendara yang khas, sebagaimana generasi masa kini memaknai hal-hal di sekitarnya.

“Dengan membawa slogan Redefined Expectation, MG akan segera meluncurkan produk pertamanya di Indonesia. Sebuah mobil yang menawarkan pengalaman berkendara tanpa batas,” pungkas Figo Lee. (men)

Leave a Reply