XL – Indomaret Kerjasama Penjualan Pulsa Harga Sesuai Nilainya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Untuk mengakomodir kebutuhan berkomunikasi dan mempermudah pelanggan mendapatkan voucher pulsa, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali memperluas layanan dengan membuka jalur distrubusi di channel modern retail.

Salah satu jalur penjualan pulsa yang digandeng XL adalah Indomaret, dimana pelanggan akan mendapatkan harga sesuai nilai pulsa yang dibeli. Peluncuran produk pulsa harga sama dengan nilainya ini diadakan di Indomaret Point Kemang, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Dikatakan Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wei, pergeseran trend berbelanja pada masyarakat Indonesia ke toko-toko modern mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya.

“Kerjasama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut,” katanya.

Langkah ini menurut Danny, sekaligus sebagai upaya untuk lebih mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan XL, karena Indomaret memiliki outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Apalagi dengan membeli pulsa di Indomaret, pelanggan akan mendapat harga yang sesuai nilai pulsa.

Danny juga menambahkan, layanan penjualan pulsa ini berlaku di semua toko Indomaret di seluruh Indonesia, mulai tanggal 1 September 2015. Total saat ini terdapat 11.466 toko Indomaret yang berlokasi hingga ke pelosok-pelosok daerah. Petugas Indomaret juga akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai layanan dari XL ini.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Director Indomaret Wiwiek Yusuf menyampaikan bahwa kerja sama ini tentu menambah nilai bagi Indomaret. Karena sesuai dengan motto Indomaret yakni mudah dan hemat, maka pelanggan bisa dengan mudah beli pulsa XL hanya dengan ke Indomaret yang jumlahnya sudah lebih dari 11.400 outlet di Indonesia.

“Apalagi dengan harga pulsa yang dibeli sesuai dengan denomnya, pelanggan akan dapat merasakan hematnya berbelanja di Indomaret.” terang Wiwiek.

Kerjasama XL dengan Indomaret kali ini adalah untuk menjawab keinginan pelanggan dalam membeli pulsa dengan harga yang pas, yaitu sesuai dengan denominasi yang diinginkan tanpa harus ada biaya tambahan.

“Jadi kalau pelanggan ingin membeli pulsa dengan denominasi 15.000, maka jumlah yang dibayarkan oleh pelanggan sesuai dengan nilai denominasi, yaitu Rp 15.000,” jelas Danny.

Dan pada kesempatan ini pula, XL juga mengeluarkan denominasi baru yang ekonomis, yaitu denominasi Rp 15.000 dan Rp 30.000.

Dengan dikeluarkan denominasi baru dengan nilai yang lebih terjangkau, XL berharap pelanggan akan bisa lebih mudah menyesuaikan kebutuhan atas layanan telekomunikasinya secara lebih fleksibel. (Edmen Paulus)

Leave a Reply