XL Gandeng Bank Mandiri, support transaksi aman untuk dealer

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata Tbk (XL) East Region dan PT. Bank Mandiri (Persero) tbk, secara resmi melakukan penandatangan kerjasama dengan memberikan penawaran ke Dealer untuk menggunakan fasilitas pembayaran dan transaksi penjualan produk.


Senior Vice President-Regional CEO Bank Mandiri Bali dan Nusa Tenggara– Darmawan Junaidi dan Vice President XL East Region- Desy Sari Dewi , dalam penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. XL Axiata Tbk, dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, tentang Kerjasama Pengembangan Produk dan Layanan, Jum’at (4/12)

Peningkatan layanan bussiness to bussiness yang juga mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan gerakan nasional non tunai ini, dianggap menjadi sistem transaksi aman cepat untuk dealer dan retail outlet XL.

Selain itu, dalam kerjasama itu juga disepakati kerjasama dalam menjalankan activity Joint Promo Bundling HP dan Program cicilan 0%, dan melakukan open booth XL untuk selling di beberapa lokasi Bank Mandiri.

Desy Sari Dewi, Vice President XL Axiata East Region mengatakan kerjasama tersebut dilaksanakan guna memudahkan proses transaksi perbankan ke arah digital untuk dealer dan retail outlet (RO) XL yang ada di Bali, yang sudah lebih dari 10 ribu RO di seluruh wilayah Bali.

Desy juga mengharapkan, sinergisitas ini bisa berjalan dan semakin baik kedepannya. Karena ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan XL terhadap pengamanan bertransaksi dan juga gerakan nasional non tunai yang digalakkan oleh pemerintah.

“Kerjasama yang saling menguntungkan ini merupakan cara kami, untuk memudahkan dealer dan RO untuk melaksanakan transaksi pembayaran supaya semakin aman dan cepat tanpa harus datang ke kantor,” ungkapnya, Jumat (4/12/2015).

Sementara itu, Senior Vice President-Regional CEO Bank Mandiri Bali dan Nusa Tenggara – Darmawan Junaidi menilai, langkah ini merupakan bentuk dukungan pada pemerintah untuk membangun ‘less cash society’.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap gerakan non tunai pemerintah dan juga sekaligus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia.,” terangnya. (Ep)

Leave a Reply