26.1 C
New York
Selasa, Agustus 16, 2022

Buy now

XL Gelar Lomba Foto Instagram

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) mengadakan Lomba Foto Instagram dengan tema “Spirit Kaum Muda Indonesia”.

Event yang terbuka untuk umum dan berlangsung mulai 22 September sampai 20 Oktober 2015 ini menurut Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, bertujuan untuk mengajak kaum muda untuk berkarya di dunia maya, dengan menyasar pecinta fotografi.

“Tema ini menggambarkan inspirasi, gairah, semangat, pantang menyerah, kepedulian dan motivasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda sebagai generasi penerus yang memiliki nasionalisme yang tinggi,” terangnya.

Desy juga menambahkan, para peserta lomba tidak dibatasi jenis kameranya. Semua jenis kamera diperbolehkan selama proses upload gambar menggunakan aplikasi Instagram.

Setiap peserta mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah berupa GoPro Hero 4 Black Edition, Smartphone Asus Zenfone 2 4G LTE, Xiaomi Mi4i 4G LTE serta ratusan ribu pulsa XL.

Adapun syaratnya adalah foto merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah menang dalam perlombaan sejenis, serta pengambilan foto hanya di wilayah Indonesia.

“Foto kolase dan montase tidak diperkenankan. Sementara editing foto diperkenankan mengunakan aplikasi filter pada Instagram,” pungkas Desy.

Untuk info lebih lengkap serta syarat dan ketentuan silahkan klik http://bit.ly/1L2g52t. (Edmen Paulus)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles