XL Kolaborasi dengan Bhinneka.com, Tingkatkan Penetrasi Smartphone 4G

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata Tbk (XL) berkolaborasi dengan salah satu pelopor e-Commerce terkemuka di Indonesia, Bhinneka.com. Keduanya sepakat berkerja sama untuk memaksimalkan pertumbuhan dalam penjualan. Dan melalui kerja sama ini juga dapat mendukung efisiensi operasional XL & Bhinneka.com.

Selanjutnya, kedua pihak akan bersama-sama menjalankan sejumlah program yang mencakup aktivitas penjualan dan marketing, diantaranya adalah akuisisi pelanggan untuk layanan pasca bayar, meningkatkan penetrasi pengguna 4G, serta penjualan paket bundling smartphone 4G dengan layanan XL.

Chief Commercial Officer XL, Titus Dondi (kanan) bersama Chief Executive Officer Bhinneka.Com, Hendrik Tio (kiri ) dalam acara penandatanganan kerjasama XL dengan Bhinneka.com untuk meningkatkan penjualan paket data penetrasi smartphone 4G di Jakarta pekan lalu

Chief Commercial Officer XL, Titus Dondi mengatakan, dasar dari kerja sama ini adalah untuk merespon pertumbuhan penjualan XL di pasar digital, khususnya e-Commerce, serta merupakan bagian dari program transformasi XL untuk memaksimalkan penjualan melalui modern channel.

Satu hal yang menjadi perhatian XL dalam mengembangkan layanan 4G LTE menurut Titus adalah meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone 4G di kalangan pelanggan dan masyarakat pada umumnya.

“Karena itu, kami terus berusaha memberikan jalan dan solusi untuk mempermudah pelanggan agar bisa semakin mudah dalam mendapatkan smartphone 4G, termasuk diantaranya adalah dengan berkolaborasi dengan Bhinneka.com,” terangnya melalui pesan yang diterima kabarsurabaya.com, Senin (23/5/2016).

Titus menambahkan, Bhinneka.com merupakan mitra yang tepat untuk kerjasama ini, karena selain pelanggan Bhinneka.com tersebar di seluruh Indonesia, Bhinneka.com juga memiliki kemampuan dalam menyediakan berbagai merek dan tipe smartphone 4G, memiliki bucket size terbesar di antara e-Commerce lainya, sekaligus akses kerja sama dengan berbagai bank.

“Kerja sama ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2016 dan sangat mungkin untuk diperpanjang,” tambah Titus.

Sementara itu, agar pelanggan dan masyarakat luas lebih tertarik membeli produk XL melalui Bhinneka.com, XL akan memberikan penawaran khusus bagi pembelian produk XL di situs belanja online ini.

XL juga akan membuat paket-paket bundling smartphone  dengan layanan 4G khusus di Bhinneka.com. XL juga akan merekomendasikan Bhinneka.com kepada pelanggan XL sebagai salah satu official partner XL di dunia e-Commerce agar pelanggan dapat merasa lebih nyaman berbelanja online.

Tidak ketinggalan, Bhinneka.com akan dapat memanfaatkan fasilitas XL mobile advertising untuk meningkatkan penjualannya. (EP)

Leave a Reply