XL Luncurkan Layanan Drive Thru Di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata, Tbk (XL) mencoba memberikan pelayanan maksimal pada pelanggan, khsusunya dalam hal mengurangi waktu antrian, dengan menghadirkan Layanan Drive Thru di gedung GrhaXL Pemuda Surabaya.

VP XL East Region, Desy Sari Dewi, sedang melayani pembelian perdana XL melalui layanan XL Drive Thru di GrhaXL Pemuda Surabaya, Selasa (22/12).

Seperti dikatakan Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, dengan disermikannya layanan ini, XL menjadi operator seluler yang pertama kali menerapkan layanan drive thru. Ia berharap dengan adanya XL Drive Thru ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL.

“Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan. Ke depannya kami juga akan memberikan layanan Drive Thru ini di Denpasar dan Mataram.” Katanya saat peresmian layanan  XL Drive Thru di Surabaya, Selasa (22/12/2015).

Layanan XL Drive Thru juga bisa dilakukan oleh pelanggan yang menggunakan kendaraan roda dua

Desy menambahkan, dengan layanan drive thru ini, selain pelanggan dapat dilayani dengan lebih cepat karena hanya tinggal membuka jendela tanpa harus keluar dari mobilnya, juga pelanggan tidak perlu mengantri panjang.

Saat ini rata-rata jumlah pengunjung XL Center Pemuda Surabaya adalah 400 orang/hari. Dari jumlah tersebut, 40% melakukan isi ulang, 20% membeli paket internet, dan 15% upgrade simcard 4G, sisanya adalah layanan informasi lainnya.

Adapun jam operasional XL Drive Thru mulai 10.00 sampai dengan 20.00 WIB. (Ep)

Leave a Reply