XL Luncurkan Millennial Apprenticeship Program

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Era digital mendorong pelaku bisnis untuk mampu beradaptasi dengan dinamika kemajuan teknologi yang tiada henti. Hal ini berdampak pada perubahan cara kerja serta cara pandang dalam mengelola bisnis. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan ‘XL Millennial Apprenticeship Program’ guna menjaring lulusan perguruan tinggi yang memiliki potensi besar untuk berkarya di Industri Telekomunikasi dan Digital.

Chief of Corporate Affairs Officer XL, Eka B. Danuwirana mengatakan, Generasi Millennials adalah generasi yang berada di era digital dan mampu beradaptasi dengan cepat. Mereka membutuhkan lingkungan yang tepat untuk mengembangkan kemampuan mereka dan tumbuh dengan cara berkontribusi sesuai dengan keahlian mereka.

Chief of Corporate Affairs Officer XL,Eka B. Danuwirana ( tengah, kanan ) bersama VP Human Capital XL, M. Hira Kurnia ( tengah,kiri) dan para lulusan program XL Millenial Apprenticeship dalam acara peluncuran Program XL Millenial Apprenticeship di Jakarta

“XL membutuhkan mereka dalam menghadapi tantangan ke depan, dan melalui program ini kami menawarkan kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan karir bersama kami.” Tegasnya, Senin (30/5/2016).

Eka melanjutkan, lulusan program ini akan menjadi prioritas recruitment karyawan di XL, karena memang program ini dielenggarakan untuk tujuan menghadapi pertumbuhan era digital, dengan merekrut para talent yang berasal dari generasi digital juga.

”Akan sangat berat bagi perusahaan layanan digital seperti XL jika tidak memiliki program talent managemen yang berbasis pada generasi digital,” tambah Eka.

Program Millenials ini akan dibuka pada Juli 2016, dan terbuka bagi anak-anak muda Indonesia yang telah lulus tingkat sarjana (S1). Diprioritaskan bagi mereka yang lulus dari perguruan tinggi berakreditasi A atau universitas swasta berkualitas baik.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan pendaftaran program ini bisa didapatkan melalui [email protected]. (EP)

Leave a Reply