XL Sambut Ramadan Dengan Program “Xtra Berkah”

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Bulan suci Ramadan yang berlanjut dengan Lebaran selalu ditunggu oleh umat Muslim di seluruh penjuru Tanah Air. Begitu pula dengan para pelanggan dan masyarakat yang selalu menanti program-program khusus dari PT XL Axiata Tbk (XL) di bulan Ramadan.

Kali ini XL telah menyiapkan program khusus yang mengintegrasikan berbagai layanan yang menawarkan manfaat penuh bagi pelanggan dalam menjalani aktivitas di bulan Ramadan dan Lebaran. Program tersebut XL tampilkan melalui tema besar “Xtra Berkah” pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta Convention Center, 2-5 Juni 2016.

(ki-ka) David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL, Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III dan Chief of Corporate Affairs XL, Eka Bramantya Danuwirana dalam acara pembukaan Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta

Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III mengatakan, setelah sebelumnya memastikan kesiapan jaringan XL di berbagai wilayah untuk mengantisipasi potensi kenaikan trafik layanan, XL telah menyiapkan program layanan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan dalam menjalani hari-hari selama Ramadan, baik untuk berkomunikasi, bersilaturahmi, juga untuk menunjang ibadah.

“Khusus di bulan Ramadan dan Lebaran ini, kami siapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan, yang meliputi yang layanan dengan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat,” terangnya.

Santiago juga menjelaskan bahwa Program “Xtra Berkah” ini mertupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah di bulan suci.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara (tengah) mencoba layanan XL –TRIBE di booth XL di damping oleh Presiden Direktur XL, Dian Siswarini (kiri) dan Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III dalam acara pembukaan Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta

“Tentu saja dalam program yang disiapkan ini juga terdapat konten-konten yang bisa pula menjadi sarana hiburan, yang didukung oleh luasnya cakupan jaringan internet 4G LTE milik XL,” tambah Santiago.

Adapun layanan yang telah XL siapkan, diantaranya paket layanan “Combo Xtra” yang penuh bonus, paket bundling smartphone, beberapa layanan digital, dan potongan harga belanja dengan XL Tunai. Juga program berhadiah cantik untuk setiap pembelian ponsel merek tertentu, serta bonus belanja di berbagai mini market.

Tidak ketinggalan, XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghafal Al Quran. Serta program layanan bagi pelanggan yang mudik melalui program posko mudik melalui program Mudik Bareng. (EP)

Leave a Reply