XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar, dengan meluncurkan “XL PRIORITAS

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata, Tbk (XL) terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat, dengan meluncurkan layanan pasca bayar “XL PRIORITAS” yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan, di awal tahun 2016 ini.

XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar, dengan meluncurkan “XL PRIORITAS

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi mengatakan, peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan.

“Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan. Selain membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi, layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya,” terangnya dalam acara launching XL PRIORITAS di Kawi Lounge Hotel Sheraton Surabaya, Jumat (29/1/2016).

Dijelaskan pula bahwa XL PRIORITAS menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan, diantaranya; Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat, dimana pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama dibanding non XL PRIORITAS.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator), yang juga menjadi layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. XL PRIORITAS memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator.

“Hal ini tentunya akan membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir,” terang Desi.

Adapun manfaat Ketiga, adalah worry free Data Roaming, yang memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

Sementara manfaat Keempat adalah Kendali dalam pemakaian. Dimana dengan XL PRIORITAS, pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

“Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Dan semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut,” terang Desi.

]]Sedangkan manfaat Kelima, adalah pengaturan yang secara serba digital, dimana dengan aplikasi ini, pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran, serta mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

Sementara itu, untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator, yaitu Prio S (Rp 100.000) dengan data 2 GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6 GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12 GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25 GB. Adapun kuota data, dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam.

Pada tahap awal ini, XL PRIORITAS akan memfokuskan pada beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar.

Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sekitar 400 ribuan. Dan menurut Desi, selama satu tahun ini (2016), XL menargetkan bisa meraih pelanggan sebesar satu juta pelanggan. Dengan target satu Trilyun rupiah. (EP)

Leave a Reply