ZTE Lakukan Update Knowledge Produk-Produk IT-nya di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT ZTE Indonesia bekerjasama dengan Surya Megah Expertindo (SMX) menggelar ZTE ICT Solution Day “Tomorrow Never Waits” sebagai bagian dari proses update knowledge terhadap produk-produk IT dari ZTE.

Seperti dikemukakan direktur SMX Fajar Muliadinata, workshop ini dilakukan karena kedepannya, diyakini hampir semua bisnis dan usaha akan menggunakan berbagai perangkat teknologi komunikasi.

Dan potensi ini pula yang menyebabkan pihaknya bekerjasama dengan ZTE Indonesia selaku penyedia perangkat teknologi komunikasi, untuk melakukan update knowledge untuk semua produk-produk ZTE.

“Karena kedepannya semua akan butuh IT, baik mobile phone, gadget maupun bisnis dan system, maka memahami dengan benar berbagai perangkat IT yang ada menjadi hal yang harus dilakukan,” katanya kepada kabarsurabaya.com di Surabaya, Selasa (27/10/2015).

Menurut Fajar, beberapa tahun terakhir ini, pelanggan ZTE terus mengalami pertumbuhan yang cukup cepat, bahkan sampai mencapai dua kali lipat. Ini tidak terlepas dari performa ZTE yang terus membesar dan semakin dipercaya.

“Memang dulu orang masih berpikir produk China pasti jelek. Tapi itu akhirnya dipatahkan ZTE yang mampu membuktikan sebagai produk yang berkualitas. Bahkan baru-baru ini ZTE telah memenangkan tender Telkom, untuk upgrading produk IT-nya,” terang Fajar, yang pernah bekerja di AT&T. (Ep)

Apalagi menurutnya, saat ini seluruh lapisan masyarakat baik perseorangan maupun korporasi sangat membutuhkan IT.

“Yang paling mudah adalah kebutuhan internet maupun wifi, baik untuk perkantoran, hotel, restoran, universitas bahkan rumah sakit,” kata Fajar. (Ep)

Leave a Reply