100 Peserta Doremon Funwalk Bernostalgia dengan Doraemon

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebanyak 100 orang lengkap dengan kaos Doraemon dan Baling-baling Bambu, mengikuti Doraemon Funwalk sekaligus Meet & Greet dengan Robot Biru pemilik Kantong Ajaib, di Jalan Raya Darmo 99 sekitar Taman Bungkul Surabaya, Minggu (20/12/2015).

Jalan santai bersama sejauh 2,4 km yang resmi dibuka oleh Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia, Helena Irma ini, diikuti oleh penggemar Doraemon dari berbagai usia, gender dan kalangan.

Acara Meet & Greet dengan Doraemon, Minggu (20/12/2015)

Dalam sambutannya, Helena mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mengobati rasa rindu para fans Doraemon dengan karakter kesayangannya secara langsung.

“Dalam kegiatan Doraemon Funwalk ini, para peserta selain dapat menikmati serunya jalan santai bersama Doraemon, juga bisa mendapatkan promo tiket buy 1 get 1 free yang hanya berlaku saat Doraemon Funwalk berlangsung”, ungkap Helena.

Antusiasme masyarakat Surabaya yang mengikuti Funwalk ini sangat luar biasa. Dan itu memperlihatkan sosok Doraemon yang memang masih sangat digemari. Antusiasme masyarakat sudah terlihat sejak Funwalk ini kami sosialisasikan. Sebanyak 100 orang dari Surabaya dan sekitarnya mengikuti Funwalk bersama Doraemon, dari anak-anak hingga orang tua.

“Senang rasanya bisa melihat euforia para penggemar Doraemon di Funwalk ini ”, sambung Helena pada acara Funwalk.

Salah seorang peserta yang dijumpai pada acara Funwalk, berharap 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Surabaya tidak hanya diadakan satu kali saja.

Pelepasan peserta Doraemon Funwalk di Taman Bungkul, Minggu (20/12/2015)

“Di acara Funwalk, saya bisa jalan santai dan foto bersama Doraemon, mendapatkan merchandise dan hadiah menarik dari Doraemon. Funwalk ini benar-benar mengobati rasa kangen saya kepada Doraemon dan memberikan kesempatan untuk bernostalgia dengan masa kecil saya”, ujar Reza, salah satu penggemar Doraemon. (Ep)

Leave a Reply