Ali Tato Sulam, Kini Ada di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Kesuksesan Ali Tattoo Sulam di Jakarta maupun di beberapa kota lain seperti Pontianak, Batam, Medan, Palembang, Bali bahkan Singapura, mendorong Ali Tattoo Sulam untuk mencoba peruntungannya di Surabaya, dengan membuka cabang Ali Tattoo Sulam yang ke-18 di jalan Kartini Surabaya.

Ali Tato Sulam in action

Dan sebagai tanda pembukaan cabangnya di Surabaya, Ali Tattoo Sulam menggelar pameran kecantikan yang didukung Implora, sebuah perusahaan kosmetik lokal yang berdomisili di Sidoarjo.

Acara pameran kecantikan yang digelar mulai tanggal 11 – 17 April 2016 di Ciptra World Mall ini semakin terasa istimewa dengan kehadiran artis-artis ibukota, seperti Nikita Willy, Syahrini, dan Yuni Shara, dam dipandu Ruben Onsu, Sandra Olga dan Bianca Liza.


Ali Tato Sulam, Kini Ada di Surabaya

Dalam kesempatan ini pula, Ali Tatto Sulam memperlihatkan kemampuannya dalam membuat tatto sulam alis. Bianca Liza mendapat kehormatan untuk di tatto sulam alisnya dengan menggunakan metode microblading.

“Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan microblading itu hanya 30 menit,” terang Ali, Sabtu (16/4/2016).

Metode microblading ini menurut Ali, adalah salah satu teknik tatto sulam yang dikuasainya selain shading alis, hair shading, sulam bibir crystal dan eyeliner styles.

“Dengan menggunakan metode microblading, akan membuat alis tampak begitu halus dan alami. Bahkan garis bulu yang begitu halus dapat dikombinasikan dengan bulu alis asli,“ ungkap Ali.

Sebagai pekerja tatto sulam yang sudah menekuni bidang ini selama 22 tahun, Ali sudah meraih banyak penghargaan, diantaranya penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia sebagai insan Indonesia pertama yang menjuarai Kompetisi Sulam Alis dan Bibir Tingkat International.

Ia juga mendapat piagam penghargaan atas rekor sulam dan shading alis untuk peserta terbanyak. Rekor ini diciptakan pada tanggal 27 April 2014 di Mangga Dua Square, Jakarta. Ali Tattoo Sulam juga pernah meraih juara I di ajang International Embroidery Beauty Contest 2012 Singapore. Dan segudang penghargaan lain.

Disis lain, seperti dikemukakan Owner Implora Beauty of Perfection, Rafael Raven Go, kehadiran Ali Tato Sulam di Surabaya, tidak terlepas hubungan baik dirinya dengan Ali Tatto Sulam.

“Kehadiran Ali Tato Sulam di Surabaya, memang karena kerjasama Implora Beauty of Perfection. Kamimenjadi sponsor utama Ali Tato Sulan untuk membuka cabangnya di Surabaya,” pungkas Rafael. (EP)

Leave a Reply