American Eagle Outfitters Hadir di Surabaya

Usung Produk Jeans yang mengandung ampas Kopi, untuk mencegah bau


Beberapa produk AEO yang diperagakan model di Surabaya, Kamis (3/12/2015)

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah membuka dua toko di Jakarta yaitu di Central Park dan Grand Indonesia, kini American Eagle Outfitters (AEO) hadir di Surabaya dengan membuka toko pertamanya di Tunjungan Plasa 5 lantai 2 Surabaya.

Dikatakan Division Manager AEO Indonesia, Johan Sebastian, dengan mengusung DNA brand mereka sebagai American’s Favorite Jeans Brand, AEO menampilkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, yang penuh semangat, optimism dan energy.

Jeans bagi Johan,merupakan bagian penting dari AEO. Dan karena itu AEO selalu memberikan kualitas terbaik dan gaya dalam setiap pasangnya.

“Mulai dari super skinny hingga original straight, dan dari jegging hingga boyfriend jeans, semua kami sajikan untuk melengkapi gaya keseharian setiap orang,” terangnya.

Johan juga menjelaskan bahwa, bertepatan dengan hari kopi nasional di Amerika Serikat, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya sebagai koleksi season Holiday 2015 yaitu Denim X Café dan Denim Flex Café.

Kedua Produk ini mengandung serat kopi yang sudah di daur ulang, sehingga membuat jeans ini bukan hanya elastis, tetapi juga bebas bau. Ini karena ampas kopi mengandung pembasmi bau alami.

“Bahkan Denim X café dan Flex X Café yang dirancang dengan antimicrobial ini juga melindungi pemakainya dari sinar ultra violet (UV),” lanjut Johan.

Produk Denim X Café untuk wanita di AEO ini, memiliki berbagai macam jenis, diantaranya Tomgirl, Skinny Kick, Hi-Rise Jegging dan Jegging.  Sementara untuk Flex X Café bagi pria, tersedia dalam jenis Slim Straight, Slim, Skinny dan Super Skinny.

Lebih jauh Johan juga menegaskan bahwa di AEO ini, segala kebutuhan mulai dari kaki hingga kepala, tersedia dengan berbagai pilihan menarik.

“Bahkan untuk underwear pun, koleksi kami boleh dibilang sangat menantang,” pungkasnya. (Ep)

Leave a Reply