Audisi D’Academy 3 Di Surabaya Diikuti Ribuan Masyarakat

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Audisi D’Academy 3 yang digelar Indosiar Minggu dan Senin (25-26/10/2015) disambut antusias warga Jawa Timur. Ini terlihat dari ribuan masyarakat yang mendaftar dan ingin menjadi bintang dangdut.

Sejak dibuka pada Minggu pagi hingga ditutup pada pukul 3 sore, lebih dari 3500 masyarakat rela antri guna mendaftar dan mendapat kesempatan menjadi bintang dangdut.

Menurut Wahyu Nursubiyakto, Production Manager Indosiar, ada peningkatan besar dari jumlah peserta audisi dibanding tahun lalu.

“Tahun lalu saat audisi di Surabaya pesertanya 1.800-an. Tahun ini jauh lebih banyak lagi,” katanya, saat ditemui di sela-sela audisi, Minggu (25/10.2015).

Namun Wahyu mengakui bahwa peminat yang mengikuti audisi D’Academy di Surabaya masih kalah jauh dengan audisi di Jakarta, yang pada tahun lalu pendaftarnya mencapai 7.000 lebih.

“Tahun ini sepertinya para serta lebih siap. Baik dari penampilan maupun kualitas suara, sudah lebih baik dibandingkan audisi tahun lalu,” tandasnya.

Lebih jauh Wahyu juga mengatakan, Surabaya dipilih jadi kota pertama audisi sesion 3 ini, karena Surabaya lekat dengan musikalitas yang tinggi.

“Banyak penyanyi-penyanyi dangdut muncul dari Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, dan Pasuruan,” terang Wahyu.

Karena itu Ia berharap, peserta dari Surabaya pada audisi kali ini bisa tembus sampai ke 5 besar final. (Ep)

Leave a Reply