Barasuara “Taifun Tour 2016” Hadir di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses di Yogyakarta dan Malang, Surabaya akhirnya menjadi persinggahan ketiga Barasuara dalam rangkaian Urban GiGs – Barasuara “Taifun Tour 2016”, Jumat (6/5/2016).

Surabaya yang memang dikenal sebagai kota yang memiliki kedekatan tersendiri dengan musik terutama rock jelas akan menjadi satu tantangan tersendiri bagi band yang diperkuat oleh lga Massardi (vokal/gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Stefflano (drum), T Kusuma (gitar), Puti Chitara (vokal) dan Asteriska (vokal) ini.

Suasana jumpa pers Barasuara “Taifun Tour 2016” Hadir di Surabaya, Jumat (6/5/2016)

Dalam tur ini, Barasuara jelas tidak hanya menyuguhkan aksi panggung semata layaknya panggung mereka biasanya, namun sejumlah aksi spesial juga turut tersemat dalam rangkaian panggung konser kali ini.

Sebut saja seperti konsep dua drum yakni kolaborasi bersama drummer muda Enrico Octaviano, kolaborasi visual bersama Isya Hening dan juga sebuah lagu baru berjudul “Samara” jelas menjadi pengalaman tersendiri dalam menikmati aksi panggung Barasuara.

Semangat Taifun tersaji dalam komponen “Api & Lentera”, dimana pengunjung bisa melihat rekam jejak Barasuara dalam menjalankan kiprahnya sejak awal hingga sekarang. Semangat mewujudkan harapan juga turut didukung lewat bagian ”Mengunci lngatan” dimana terdapat dinding yang bisa kita lekatkan segala doa dan harapan, apa yang ingin dicapai.

Barasuara “Taifun Tour 2016” Hadir di Surabaya

Belum habis sampai di situ, tercipta juga “Nyala Suara” photo wall, semua yang berfoto di sini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Barasuara dan Urban GiGs.

Tur yang diprakarsai oleh Juni Concert ini juga bisa dinikmati dalam bentuk video blog. Bekerja sama dengan Videografer Shakti Siddarta, perjalanan tur Barasuara akan direkam di atas maupun di balik panggung,

kawan-kawan bisa ikut menyimak semua hal yang terjadi dalam tur ini. Dengan perencanaan matang serta segala energi yang tercurah, Barasuara, Urban GiGs serta Juni Concert berkomitmen untuk menjadikan “Taifun Tour 2016” sebagai salah satu sejarah dari perjalanan Barasuara hingga nanti dan kemudian hari. Nyalakan api dan lenteramu! (EP)

Leave a Reply