Dapur Iga Resto & Café Yakin Bersaing Dengan Resto Asing

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bisnis kuliner sampai saat ini masih menjadi bisnis yang menjanjikan keuntungan. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya para pemain di bisnis kuliner. Salah satu waralaba dibidang kuliner yang juga mulai melebarkan sayapnya adalah ‘Dapur Iga Resto & Café’ yang hadir di Lippo Mal Sidoarjo.

Suasana Dapur Iga & Resto di Lippo Mall Sidoarjo

Dengan menyediakan varian pilihan menu Iga yang beraneka ragam, menjadikan Dapur Iga berbeda dengan resto sekelasnya. Begitu juga dengan berbagai macam saus khas nusantara seperti saus padang, ndeso, klasik, tuturuga, dan woku, sampai ke gaya eropa seperti barbeque, blackpaper, dan saus swiss.

Seperti dikemukakan Henny Fransisca selaku pemilik franchisee Dapur Iga di Lippo Mall Sidoarjo ini, yang paling unik ialah Iga Bakar saus Leci.

“Yang paling unik dari berbagai menu yang beragam ini adalah Iga Bakar saus Leci yang mungkin tidak ada di tempat lain. Begitu juga iga saus woku, dengan 5 level kepedasan yang selama ini menjadi best seller di seluruh Indonesia,” katanya di Surabaya, Selasa (12/5/15).

Ibu Henny Fransisca dan Bapak Paul Kristianto selaku pemilik franchisee Dapur Iga di Lippo Mall Sidoarjo ini sangat yakin bahwa restoran Dapur Iga akan menjadi salah satu pilihan utama bersantap di mall ini, terlebih dengan keunikan varian saos dari iga bakar yang ditawarkan.

Pembukaan Dapur Iga & Resto di Lippo Mall Sidoarjo

Terlebih lagi Dapur Iga Sidoarjo menawarkan konsep design yang dinamis, serta menawarkan nuansa yang fresh dan modern dengan sentuhan grafis dan visual sehingga menambah kenyamanan dan meningkatkan selera bagi pengunjungnya.

Ditambah lagi dengan tersedianya fasilitas wifi dalam ruangan ber AC, merupakan totalitas dalam memberikan service terbaik untuk konsumen dengan harga terjangkau. Lokasi Mall yang dapat di akses dari berbagai penjuru di kota Sidoarjo dengan kemudahan transportasi, menambah kelebihan Dapur Iga Sidoarjo untuk dikunjungi.

Sementara Toky Saraswati selaku General Manager PT. Dapur Iga Nusantara, yang merupakan franchisor Dapur Iga menjelaskan bahwa Sidoarjo merupakan salah satu daerah yang memiliki potensial yang besar untuk mengembangkan strategi bisnis kuliner.

“Kami percaya Sidoarjo memiliki keunggulan tersendiri dan memiliki potensi yang besar bagi bisnis kuliner, termasuk untuk Dapur Iga Nusantara,’ kata Toky.

Sebagai cabang yang pertama untuk wilayah Indonesia Timur, hadirnya dapur iga di Lippo Mall Sidoarjo, dipastikan akan mampu bersaing dengan berbagai café resto yang sudah ada selama ini.

“Kami percaya kami mampu bersaing dan bahkan ini adalah langkah positif dalam mengimbangi resto asing yang sudah menguasai pasar” tambahnya.(Edmen Paulus)

Leave a Reply