Doraemon Ajak Siswa SD Surabaya Mengenal Pos Indonesia

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Penyelengara 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Surabaya, telah membawa boneka Doraemon untuk melakukan beberapa aktifitas untuk bertemu langsung dengan para penggemar dan sahabatnya di Surabaya dan sekitar.

Doraemon Ajak Siswa SD Surabaya Mengenal Pos Indonesia

Salah satunya adalah dengan mengunjungi Kantor Pos Besar Surabaya yang berada di Kebon Rojo, bersama sekitar 45 siswa-siswi SD Kali Asin III Surabaya, Rabu (20/1/2016). Sebelumnya, Doraemon juga sempat menemani para sahabatnya berjalan santai pada Doraemon Funwalk di area Taman Bungkul, dalam acara car free day.

Dikatakan Tasi Suwito, Project Manager 100 Doraemon Secret Gadgets Expo Surabaya, kegiatan field trip ini merupakan upaya PT Berkat Animasi International Indonesia atau Animation International indonesia dan PT Pos Indonesia dalam rangka mengenalkan anak-anak dan mengingatkan kembali masyarakat seputar dunia pos.

Sementara Manajer Pelayanan Pos Indonesia, Mico Hendra Putra menjelaskan, dalam tur di kantor pos ini, selain diajak mengenal sejarah Pos Indonesia, anak-anak juga diajar mengenal filateli, hingga pengalaman menulis surat konvensional serta bagaimana cara dan proses pengirimannya. (Ep)

Leave a Reply