Festifal Pantai Kenjeran akan Dihadiri 7 Perwakilan Negara Sahabat

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Festival Pantai Kenjeran yang akan digelar pada Sabtu (21/5/2016) mendatang, dipastikan akan dihadiri tujuh perwakilan konsulat negara sahabat, seperti Jepang, Taiwan, Inggris, Jerman dan Nepal.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya, Jamhadi, mengatakan bahwa Kadin Surabaya sangat mendukung kegiatan Festival Pantai Kenjeran yang digelar DPRD Surabaya bekerja sama dengan Komunitas Peduli Surabaya Rek Ayo Rek (RAR).

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya, Jamhadi

Ia juga mengajak perusahan dibawah naungan Kadin Surabaya, untuk mensukseskan kegiatan Festival Kenjeran yang meliputi makan ikan bersama, festival band pelajar dan menghadirkan band legendari Koesplus ini.

“Sampai saat ini, sudah ada tiga perusahaan yang berpartisipasi, yaitu Intiland, Tata Bumi Raya dan Finna Food,” terang Jamhadi yang juga penasehat Komunitas RAR ini, Selasa (17/5/2016).

Menurut Jamhadi, selain memberikan support atas penyelenggaraan Festival Kenjeran dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS), pihak Kadin juga menghadirkan tamu-tamu asing Negara sahabat.

“Beberapa perwakilan negara sahabat yang sudah konfirmasi hadir di antaranya Mrs. Birgit J Asal Jerman, Mr. Kato dari Konsulat Jepang, Mr. Brian HT KO Asal Taiwan, Mr. Sanju Sing dari Nepal, Mr. Yusuf dari Bricham Inggris,” terang Jamhadi.

Sementara Ketua DPRD Surabaya Armuji, mengatakan, untuk meramaikan Festival Kenjeran, pihaknya mengundang Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspicam).

“Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya dan Kepala Polrestabes Surabaya juga saya undang khusus, karena keduanya adalah teman saya,” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply