Film Frozen 2 Akan Rilis Tanggal 20 November dan Akan Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Melanjutkan kisah dari salah satu film animasi terpopuler yang dirilis pada tahun 2013 lalu, yaitu ”Frozen”, yang sukses menjadi salah satu film Box Office, Walt Disney Animation Studios kembali meluncurkan film terbarunya ”Frozen 2″.

Frozen 2 yang mengambil latar tiga tahun setelah film pertama ini, kembali akan menghadirkan para karakter ikonik favorit penggemar dalam petualangan yang makin seru dan menantang dengan kisah baru yang lebih kompleks dan emosional.

Frozen 2 dengan tokoh-tokohnya seperti Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven, dan kawan-kawan, dapat dinikmati para pecintanya di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 November 2019 mendatang. Namun sebelum itu, pada hari ini, Senin (18/11/2019), Disney sengaja mengundang para jurnalis, influenser/bloger, serta beberapa masyarakat terpilih, untuk menyaksikan lebih awal melalui gelaran Premier Night Disney’s Frozen 2 di XXI Ciputra World Surabaya.

Antusiasme penonton di gelaran Premier Night Disney’s Frozen 2 di XXI Ciputra World Surabaya, Senin (18/11/2019)

Dalam Frozen 2 ini diceritakan bahwa Elsa telah menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven. Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar perjalanan yang akan mengungkap kisah dibalik para karakter tersebut, terutama Elsa.

“Frozen 2 akan menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan. Namun, yang terpenting, pada akhirnya Frozen dan Frozen 2 dapat saling melengkapi satu sama lain untuk membentuk sebuah kisah yang utuh,” jelas sang sutradara Chris Buck.

Sang sutradara, Jennifer Lee, merasa bahwa masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam film Frozen, seperti kemana kapal orang tua Anna dan Elsa mengarah? Dimana kapal itu tenggelam? Dan satu pertanyaan terbesar, yaitu mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang begitu besar? ”Frozen 2″ akan menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Selain petualangan lebih menantang, di film Frozen 2 ini juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dengan Fllm pertama, karena nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Film Frozen 2 Akan Rilis Tanggal 20 November dan Akan Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa

Film ini juga menghadirkan beberapa karakter baru; seperti Queen lduna (disuarai oleh Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (disuarai oleh Sterling K. Brown).

Tidak hanya kisah dan karakter yang ikonik, Frozen juga identik dengan musik dan lagu yang begitu lekat di hati para penggemar. Dibawah arahan dua penulis lagu berbakat (Kristen Anderson-Lopez and Robert Lopez, red) dibalik deretan lagu-lagu favorit penggemar Frozen, maka di Frozen 2 ini juga akan menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck. Bahkan deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Sebagai salah satu film yang paling dinanti di tahun 2019, Frozen 2 menghadirkan deretan pengalaman spesial bagi para penggemar di Indonesia. Dimana pada 4-5 Oktober 2019 lalu, para penggemar yang hadir di ajang Ideafest 2019 dan sesi spesial di Universitas Bina Nusantara, mendapat kesempatan mendengar langsung kisah dibalik pembuatan”Frozen 2” dari Head of Story dari Frozen 2, Normand Lemay, dan salah satu seniman Indonesia yang terlibat sebagai Visual Development Artist untuk mendesain kostum karakter Anna, Griselda Sastrawinata.

Dan mendekati perilisan film ”Frozen 2” di bulan November ini, para penggemar di Jakarta, Surabaya, dan Balikpapan juga dapat merasakan pengalaman spesial yang terinspirasi dari petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan.

Mulai dari tanggal 19 November 2019, akan ada area khusus di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta, Oval Atrium Ciputra World Mall Surabaya, dan Main Atrium Pentacity Shopping Avenue Balikpapan dengan dekorasi bernuansa musim gugur yang terinspirasi dari ”Frozen 2”.

Selain itu, para penggemar juga berkesempatan untuk bertemu dengan karakter Elsa dan Anna dari Disney’s ”Frozen 2″ dalam sesi meet and greet yang akan diselenggarakan pada 5-8 Desember di Ciputra World Mall Surabaya dan 12-15 Desember di Central Park Mall Jakarta. Sesi meet and greet akan diadakan setiap pukul 13:00, 14:30, 16:00, 18:00, dan 19:00. (men)

Leave a Reply