6.5 C
New York
Minggu, Desember 4, 2022

Buy now

Furla Tampilkan Produk Fall/Winter 2015 Dengan Tema “Art-titude”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Merek tas kenamaan asal Italia, Furla, kembali memberikan kejutan kepada para pecintanya, dengan meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Fall/Winter 2015.

Untuk koleksi tahun ini, permainan warna cerah masih mendominasi mulai dari merah, pink, hijau hingga krem. Tak hanya permainan warna saja yang diusung oleh Furla, karena Furla juga menghadirkan koleksi tas yang lain dari biasanya. Bentuk-bentuknya yang klasik membuat Furla menjadi semakin berwarna.

Dikatakan Brand Manager Furla, Brenda Levi, untuk style produk unggulan di Furla untuk season Fall/Winter2015 ini, masih “metropolis” yaitu mini bag, baik yang cross body sampai shoulder bag.

“Mini bag masih menjadi unggulan terutama bagi kalangan anak muda karena terkesan trendy, kecil dan tidak berat bawanya. Dan bahan maupun pilihan warnanya juga cukup banyak,” terangnya pada kabarsurabaya.com di Ciputra World Surabaya, Kamis (29/10/2015)

Lebih jauh Brenda menjelaskan, sejak hadir di Surabaya tahun 2013 lalu, Furla memang mengalami pergeseran customer, dimana dulunya segmentasinya adalah usia 30 tahun keatas, saat ini usia 20 tahunan juga sudah mulai banyak yang menyukai Furla.

“Memang pada awalnya, customer Furla adalah mereka yang berusia 30 tahun keatas. Namun sekarang, usia 20 tahunan juga sudah banyak yang menjadi customer loyal dari Furla,” lanjut Brenda.

Dan seperti biasanya juga, untuk produk terbaru tiap season, Furla selalu meluncurkan produknya secara bersamaan, baik di Indonesia, Singapura maupun Hongkong.

Selain ‘metropolis’, beberapa model tas koleksi Furla seperti Jelly Bag, Twiggy Hobo, Jade dan koleksi lainnya juga berhasil membuat para pengunjung terpukau melihatnya. Dan tak hanya tas saja, karena dalam koleksi terbarunya ini Furla juga menghadirkan mulai dari dompet, scarf, gantungan kunci, kalung, hingga gelang yang cantik.

Sementara untuk segment customer Furla dibagi menjadi dua segment yaitu basic dengan harga di kisaran Rp 4 jutaan. Sedangkan untuk segment premium mulai harga Rp 8 jutaan.

“Dengan tema “Art-titude”, Penampilan produk-produk baru Furla di Fall/Winter 2015 ini menggabungkan antara ‘Art’ (seni) dan ‘Attitude’ (perilaku) yang membuat produk Furla tampak lebih bergaya, elegance, dan simple,” pungkas Brenda. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,595PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles