Gus Ipul Resmikan Mediterraneo Restaurant and Lounge

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bisnis kuliner seperti masih menjanjikan secara bisnis. Ini terbukti dengan masih banyak bermunculannya café, resto maupun kuliner yang lain. Salah satunya adalah hadirnya Mediterraneo Restaurant and Lounge di Jl Raya Kupang Baru 74 Surabaya.

Gus Ipul menandatangani prasasti peresmian Mediterraneo Restaurant and Lounge di Jl Raya Kupang Baru 74 Surabaya, Selasa (1/3/2016) malam

Mediterraneo Restaurant and Lounge yang diresmikan Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. Syaifullah Yusuf, Selasa (1/3/2016) malam, merupakan Restoran yang menyajikan menu khas Italia, dengan design interior yang sangat menarik.

Bahkan bagi pengunjung, sejak memasuki restaurant, sudah terasa suasana dan nuansa Mediterran di segala sudutnya. Dinding batu bata merah, kursi dan lengkungan jendela yang klasik, akan membuat pengunjung serada berada di Italia.

Gus Ipul hadir dan meresmikan Mediterraneo Restaurant and Lounge di Jl Raya Kupang Baru 74 Surabaya, Selasa (1/3/2016) malam

Sementara untuk keluarga yang ingin merasakan aneka sajian khas Italia bersama keluarga, tersedia arena outdoor di belakang restoran yang bisa jadi pilihan yang cocok untuk berkumpul bareng keluarga.

Dalam sambutan pembukaan, Gus Ipul (panggilan akrab wakil gubernur Jatim) menjelaskan dengan dibukanya resto dan lounge seperti The Mediterraneo Resto & Lounge ini menunjukkan bahwa iklim investasi di Surabaya, khususnya dibidang kuliner masih terbuka sangat luas.

“Terlebih menu yang ada adalah menu dengan cita rasa khas mediteran,” terangnya.

Yang tidak kalah menarik di restoran ini selalu ada tempat buat dessert, Tris di Panna Cotta punya rasa buah mangga, rambutan, dan mix berries yang menyapa manis dengan krim coklat putih yang soft. (EP)

Leave a Reply