Harris Hotel Gelar Harris Day, Bersamaan dengan Ulang Tahun ke 13 Tahun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tidak lama lagi, tepatnya tanggal 13 Desember 2015, Harris Hotel akan merayakan ‘Harris Day’ yang dirayakan setiap tahunnya.

Harris Day 2015

Dalam Harris Day ini nantinya, para keluarga yang menjadi pengunjung Harris Hotel, akan diajak menikmati langsung momen healthy lifestyle (gaya hidup sehat), yang menjadi fokus konsep HARRIS Hotels melalui berbagai kegiatan seru juga menarik.

Harris Hotels yang kini beroperasi di 21 destinasi populer di seluruh Indonesia dan akan berulang tahun yang ke-13 tahun, menurut Irene Janti, Chief Brand & Product Officer – TAUZIA Hotel Management, akan merayakan Harris Day yang ke 6 kalinya dan akan jatuh pada hari Minggu, 13 Desember 2015 dari pukul 7 pagi hingga 1 siang.

“Tahun ini program ini akan diadakan serentak di 5 area berbeda yaitu Batam, Bandung, Bali, Surabaya & Pontianak. Dan kami menargetkan hampir 10.000 partisipan (atau dua kali lipat dari tahun sebelumnya) akan ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Dan seperti diketahui, kegemaran masyarakat pada olahraga bersepeda nampaknya masih belum juga surut. Dan kerana itu, Harris Day kali ini juga kembali menawarkan keseruan Fun Bike & Kompetisi Bike Decoration, sebagai kegiatan khas yang selalu menjadi favorit pengunjung dari tahun ke tahun.

“Kami mengharapkan hampir 1.000 pendaftar per area mulai dari pesepeda amatir, keluarga juga dari komunitas profesional. Dan khususnya untuk kompetisi Bike Decoration, kami mau mengajak partisipasi anak-anak serta para orang tua, agar merayakan waktu bersama keluarga yang berkualitas,” lanjut Irene, melalui release yang diterima kabarsurabaya.com, Sabtu, (5/12/2015).

Untuk Harris Day ini, registrasi bisa dilakukan via www.whatsupharris.com dan tiket masuk akan dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000,- per orang (di Bali dikenakan Rp. 50.000,-), dimana para pengunjung nantinya akan mendapat kaos Harris Day, tiket door prize dan kupon membeli snack.

Selain itu Harris Games dan hiburan lainnya juga tersedia, seperti: Energizer Dance, Zumba, Remix DJ lagu tahun ‘60an, pertunjukkan band, BMX free styles, badut, tukang sulap, akrobatik, bouncy castle, kabaret dan demo eksklusif oleh chef.

“Dan untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai Harris Hotels, kami juga menyediakan pojok makanan sehat dan HARRIS Juice Bar,” lanjut Irene. (Ep)

Leave a Reply