Hotel Mercure Rayakan Tahun Baru, dengan Menggelar The Royale Night Eve

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Seperti biasanya, moment tahun baru selalu dirayakan dengan meriah oleh seluruh masyarakat dunia. Tidak ketinggalan dengan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, yang juga akan menggelar perayaan special tahun baru melalui Gala Dinner malam tahun baru yang bertemakan “The Royale Night Eve”.

Tiara Degratia – The Voice Indonesia (kiri) Siap menghibur pengunjung yang merayakan The Royale Night Eve di Hotel Mercure Surabaya

Seperti dikemuakakan Public Relations Hotel Mercure Grand Mirama, Harold Alfred, acara special ini akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan terbaik seperti Magician, Sexy Dancer, Best Home Band dan yang paling utama adalah penampilan dari Tiara Degratia (The Voice Indonesia).

“Kami juga menyediakan berbagai doorprise, mulai dari voucher kamar, sampai Grandprize spektakuler,” lanjutnya kepada awak media, Selasa (29/12/2015).

Harold juga menjelaskan bahwa harga special juga akan diberikan, dimana hanya dengan Rp 380.000/ pax, Anda dapat menikmati kemeriahan ini bersama kami dan nikmati suguhan menu-menu unggulan yang akan disajikan spesial untuk Anda.

“Masyarakat juga bisa menikmati malam tahun baru dengan menginap di malam pergantian tahun ini, di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dengan harga mulai Rp 1.388.000 nett / room /per night/ dan berlaku untuk 2 orang,” tambah Harold. (Ep)

Leave a Reply