Hotel Novotel Surabaya Gelar Lomba Agustusan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki bulan Agustus, seperti biasa akan banyak lomba yang digelar untuk menyemarakkan HUT Indonesia. Begitu juga yang dilakukan Hotel Novotel Surabaya.

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 70, Novotel Surabaya akan mengadakan berbagai lomba yang menarik dan meriah bagi para karyawan hotel Novotel , serta akan melibatkan pihak luar seperti para tamu hotel yang ingin mengikuti perlombaan tersebut, maupun bagi kalangan media.

Berbagai lomba yang akan dimulai hari Senin (10/8/2015) ini, seperti dikemukakan Andi Kusmianto Marcomm Executive Novotel Surabaya, akan dikemas dengan penuh keceriaan serta hadiah-hadiah yang menarik.

“Beberapa perlombaan yang kami siapkan antara lain, Lomba Tarik Tambang, Triahlon (Kepruk Kendi-Balap Karung-Renang), Gepuk Bantal di atas kolam renang, Bakiak Pakai Balon, dan Merias Wajah (10/8/2015),” terang Kus, panggilan akrab Andi Kusmianto.

Sementara turnamen Futsal Joged. Dan Cleaning Competition staf hotel akan dilaksanakan hari Selasa (11/8/2015). Dan Lomba Memasak Nasi Goreng ala Media, akan digelar hari berikutnya, Rabu (12/8/2015).

“kami juga akan mengadakan Novotel Family Gowes yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (23/8/2015).” Lanjut Kus.

Selain berbagai lomba tersebut, Kus juga menerangkan bahwa Novotel Surabaya juga mengadakan kontes foto bagi para rekan media.

Adapun foto yang diambil adalah foto kegiatan selama perlombaan berlangsung yang menggambarkan suasana kemeriahan dan keceriaan dalam memperingati hari kemerdekaan. 3 pemenang foto terbaik akan mendapatkan voucher menginap dan makan malam di Novotel Surabaya.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan bias membangun rasa kebersamaan yang lebih kuat lagi bagi karyawan hotel, memberikan suguhan yang lain kepada para tamu hotel dan menjaga hubungan baik bersama rekan media,” pungkas Kus. (Edmen Paulus)

Leave a Reply