Indosiar Gelar Audisi D’Academy 3 dan Konser Dangdut Academy di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses menggelar D’Academy season 1 dan 2, Indosiar kembali mengadakan audisi D’Academy season 3 yang akan di laksanakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Surabaya menjadi kota pertama dilakukannya audisi ini, yaitu pada tanggal 25 Oktober 2015, yang akan digelar di Gedung BK3S, Jl. Raya Tenggilis No. 10 Surabaya, dengan mendatangkan Inul Daratista, Nassar, Beniqno dan Saiful Jamil sebagai juri.

Dari Surabaya, audisi D’Academy 3 akan dilanjutkan di kota Banjarmasin (1/11), Medan (8/11), Bandung (18/11), Semarang (22/11), Makasar (29/11), dan di Jakarta (6/12). Dari Keseluruhan audisi ini nanti akan disaring menjadi 35 orang yang akan menjalani seleksi lebih lanjut di Jakarta.

Selain audisi D’Academy 3, masyarakat Surabaya juga akan dihibur dengan Konser Dangdut Academy Menggoyang Indonesia selama 2 hari yaitu 24 & 25 Oktober 2015 di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya.

Konser Dangdut Academy Menggoyang Indonesia ini akan dimeriahkan oleh para finalis D’Academy 1 dan 2, diantaranya Ikif, Febro, Evi Masamba, Danang, Irwan, Reza, Ady Bima, Ega, Endah, Rizki Ridho, Ika dan Titik Blitar. Hadir juga para finalis Bintang Pantura Lilis, Erna Fitri, Via Fallen dan Temon Stand Up Comedy.

Sementara bintang tamu yang akan memeriahkan panggung konser Dangdut Academy Menggoyang Indonesia, diantaranya adalah Ramzi, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Uut Permatasari, Juwita Bahar, Trio Macan, Janeta Janet, dan masih banyak lagi yang lain.

Sedikit berbeda dengan Audisi D’Academy yang digelar di 7 kota, Konser Dangdut Academy Menggoyang Indonesia hanya akan dilakukan di 5 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Cirebon dan Karawang.

D’Academy tahun ini juga membuka pendaftaran secara online dengan cara mengupload video menyanyi ke Vidio.com yang telah ditutup tanggal 4 Oktober lalu.

Para peserta D’Academy juga bias meng-update info seputar D’Academy dengan mengakses social media melalui twitter @IndossiarID dengan hashtag # D’Academy3, facebook IndosiarID, TV dan webside www.Indosiar.com. (Ep)

Leave a Reply