Indosiar Gelar Demam LIDA 2020 di Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsurabaya.com) – Bersamaan dengan di gelarnya Audisi LIDA 2020 di Surabaya, Indosiar juga menggelar panggung “Demam LIDA 2020” yang bertempat di Ramayana Prime Cityplaza Sidoarjo, Minggu (3/11/2019) sore.

Tiga artis dari bintang Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura, masing-masing Habib DA, Rara LIDA dan Jamila BP, ditampilkan Indosiar untuk menghibur masyarakat penggemar musik dangdut lewat gelaran Demam LIDA 2020 ini.

Indosiar Gelar Demam LIDA 2020 di Sidoarjo

Dan melihat antusiasme warga Sidoarjo dan sekitarnya dalam menyaksikan langsung Demam LIDA 2020, Jamila BP berharap talenta dari audisi di Surabaya akan lolos terus hingga menjadi juara LIDA 2020.

Sementara Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar menjelaskan, ada yang berbeda di gelaran Demam LIDA kali ini yaitu bersamaan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020.

“Besarnya sambutan masyarakat di dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya, membuat Indosiar memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang D’Academy yang sudah jadi pujaan jutaan penggemar dangdut,” ungkapnya

Sebelumnya Demam LIDA 2020 telah digelar di Lampung dan Palembang, bahkan masih akan terus berlanjut di dua kota lainnya, yakni Makassar dan Cimahi. (men)

Leave a Reply