Indovision Gelar Roadshow di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – MNC Sky Vision atau dikenal Indovision menggelar roadshow dengan tema ‘Simply Number 1’ di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya (Supermall Pakuwon, 17-18 Oktober 2015), Jakarta (Mall Kota Kasablanka, 7-8 November 2015), Bandung (Festival Citylink Mall, 28-29 November 2015) dan Pekanbaru (SKA Mall, 19-20 Desember 2015).

Dikatakan Kepala Divisi Marketing MNC Sky Vision, Sandy Mahendra, acara ini dilakukan selain untuk memberikan pelayanan yang semakin prima, sekaligus ingin berbagi keceriaan kepada keluarga Indonesia dalam mengisi akhir pekan.

Sandy juga menjelaskan bahwa pemilihan tema ‘Simply Number 1’ ini sebagai penegasan posisi MNC Sky Vision, khususnya Indovision sebagai premium brand televise berlangganan dan pilihan pertama keluarga di Indonesia.

“Sampai saat ini, kami adalah operator terbesar di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai 74,6% (baik satelit dan kabel),” terangnya pada wartawan di Surabaya, Sabtu (17/10/2015).

Selain itu menurut Sandy, dalam kesempatan roadshow ini, kami juga memberikan product experience kepada pelanggan dan calon pelanggan dengan mengadakan beragam aktivitas menarik dan menyenangkan, yang bias dinikmati oleh seluruh anggota keluarga secara gratis.

“Pengunjung dapat langsung merasakan kemeriahan dan keunggulan saluran-saluran yang ada di MNC Sky Vision yang berpatisipasi dalam acara ini,” terangnya.

Dan dalam menyikapi perkembangan persaingan yang semakin seru saat ini, MNC Sky Vision juga telah mengeluarkan program Indovision Anywhere, yang bisa diakses menggunakan gadget maupun selular.

“Selain itu, kami juga telah memiliki 39 channel eksklusif premium yang tidak dimiliki operator lain. Ini juga sebagai langkah kami dalam mempertahankan posisi dengan melakukan deferensiasi,” lanjut Sandy.

Dan khusus untuk para pecinta bola, Indovision juga telah membeli lisensi pertandingan Piala Eropa 2016, dan secara ekskulisif hanya akan ada di Indovision, dan bukan yang lain. (Ep)

Leave a Reply