-1.7 C
New York
Minggu, Januari 24, 2021

Buy now

Ketangguhan Mercedes-Benz Teruji di Film “Jurassic World”




JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Film aksi petualangan Jurrasic World resmi ditayangkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Film box office Blockbuster ini menghadirkan sejumlah kendaraan-kendaraan tangguh Mercedes-Benz yang akan menjadikan film ini semakin seru dan meningkatkan adrenaline rush.

Mercedes-Benz GLE di Film Jurassic World
Setelah tampil 18 tahun yang lalu di “The Lost World: Jurassic Park”, tahun ini Mercedes-Benz kembali mendukung kesuksesan “Jurassic World” dari Universal Pictures dan Amblin Entertainment.

Mercedes-Benz Indonesia senang menjadi bagian dari kesuksesan film box office Jurassic World yang telah lama dinantikan ini, terutama keunggulan kendaraan-kendaraan premium Mercedes-Benz ditampilkan secara tepat sesuai dengan kebutuhan alur cerita.

Dalam film tersebut, karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt mengendarai G-Class, yaitu model penggagas di jajaran SUVs Mercedes-Benz. Film ini juga menghadirkan Unimog yang digunakan sebagai kendaraan ambulans untuk dinosaurus, begitu pula penonton dapat melihat G 63 AMG 6×6 dan berbagai model Sprinters.

“Armada kendaraan Mercedes-Benz sangat pas digunakan untuk memperkuat cerita Jurassic World. Kendaraan-kendaraan ini classy, sophisticated, dan sexy – inilah jenis kendaraan yang sangat tepat untuk berada di theme park modern internasional.“ ujar produser Frank Marshall.

Rahasia dibalik proses pembuatan film dan persiapan Mercedes-Benz saat shooting dapat dilihat pada http://mb4.me/Jurassic-World_MO. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,397FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles