3.3 C
New York
Kamis, Desember 1, 2022

Buy now

Konser Harpa Bertajuk “Re-Generation Harp Concert” Digelar Di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sembilan orang harpist mala mini tampil dalam sebuah konsert bertajuk “Re-Generation Harp Concert” di Accademia Musicale Armonica, Jalan Padjajaran No.6-8 Surabaya.

Konser Harpa yang merupakan rangkaian dari pagelaran di tiga kota, yang sudah dilakukan di Jakarta dan Bandung, dan cukup sukses ini, kini hadir untuk menghibur penggemar harpa di Surabaya, Jumat (11/12/2015)

Ramawidi, pemain harpa terbaik di Indonesia

Seperti dikemukakan Ramawidi, pemain harpa terbaik di Indonesia, yang juga menjadi guru dari para harpist yang tampil malam ini, dirinya sangat yakin bahwa anak didiknya akan memberikan permainan harpa yang luar biasa bagi masyarakat Surabaya.

“Saya yakin, kami akan tampil luar biasa malam ini, karena ini adalah penampilan ketiga kami. Tentu pengalaman konser di Bandung dan Jakarta, menjadikan kami lebih solid,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Jumat (11/12/2015) sore.

Sembilan siswa asuhan Ramawidi, yang terdiri dari Jessica Sudarta, Maria Fanessa Suwandi, Grace Carla Suherman, Ferren Louisa Thamrun, Grea Kayleigh Widarja, Regina Handoko, Celina Handoko, Celia Handoko, dan Fahita Adfani ini, akan membawakan 15 lagu selama 2 jam, mulai pukul 19.00 WIB.

Secara bersama dan bergantian, mereka membawakan lagu terkenal seperti; Danses for Harp and String milik Claude Debussy, Twinkle Twinkle Litle Star Variations-nya Sinichi Suzuki, Silent Night dari Franz Gruber, Ave Maria-nya Bach Gounod, dan bahkan Cinta Sejati ost Habibie Ainun yang dipopulerkan Melly Goeslaw.

Ramawidi juga menyakinkan bahwa kepiawaian anak didiknya dalam memainkan alat musik harpa ini akan memberikan hiburan yang luar biasa, yang tak akan dilupakan masyarakat Surabaya, karena seperti juga di Jakarta dan Bandung, mereka memainkan lagu-lagu ini dengan luar biasa dan mendapat sambutan yang luar biasa pula.

“Apalagi mereka sudah banyak yang mendapatkan penghargaan dalam bermain harpa baik dari dalam nenegri maupun luar negeri,” lanjut Ramawidi, yang menjadi orang Indonesia pertama yang bermain di Vienna Jazz Festival.

Di Surabaya, untuk pertunjukan konser kali ini harga tiket dibandrol di harga Rp 50.000, dan hanya tersedia untuk 160 orang. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles